home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Tersambar Listrik, Bocah Ini Miliki Kekuatan Super Sungguhan!

Sabtu, 22 November 2014 13:00 by syaifan | 3074 hits
Setelah Tersambar Listrik, Bocah Ini Miliki Kekuatan Super Sungguhan!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Buat kamu penyuka komik dan tokoh animasi rilisan Marvel, pastinya sudah tidak asing lagi dengan sejumlah jagoan superhero mereka seperti Magneto misalnya. Namun kali ini, kita tidak akan membahas karakter Magneto tersebut, melainkan sosok ‘Magneto’ sesungguhnya yang benar-benar ada di kehidupan nyata.

Seperti dilaporkan oleh Mirror, seorang siswa sekolah dasar bernama Nikolai Kryaglyachenko yang baru berusia 12 tahun diketahui memiliki kekuatan yang menyerupai Magneto. Nikolai disebutkan bisa menarik barang-barang yang terbuat dari logam dan metal lalu kemudian menempel ditubuhnya.

Kekuatan super yang dimiliki oleh Nikolai ini tentu saja tidak normal. Semua itu bermula ketika ia yang sedang berjalan-jalan di pekarangan rumahnya bersandar di sebuah tiang listrik yang ada di trotoar. Tanpa sengaja, tiba-tiba saja listrik berkekuatan tinggi menyambar ke tubuh gembulnya.

Beruntung, usai insiden tersambar listrik tersebut Nikolai tidak mengalami cedera apa pun. Hanya saja, kini ia memiliki kekuatan super untuk menarik benda-benda tadi menempel ke badannya.


Image : Mirror.co.uk

“Saat aku akan pulang, aku bingung ingin mengatakan apa ke ibuku. Aku takut ia memarahiku karena tersetrum. Tapi besok paginya, setelahaku bangun tidur, tiba-tiba semua koin yang ada di kasurku menempel begitu saja ke badanku,” ujar Nikolai.

Baca juga: Kenalan dengan Kang Hyun, Bocah 4 Tahun yang Punya Kecerdasan Luar Biasa

Tak hanya koin, sejumlah peralatan dapur yang terbuat dari logam dan metal juga ikut menempel ke badannya saat ia akan sarapan. Nikolai makin terkejut ketika sebuah gelas yang terbuat dari kaca sempat bergerak ke arahnya.

“Saat aku sarapan, aku menjatuhkan sendokku. Bukannya jatuh ke tangan, sendok itu malah menempel ke dadaku. Lalu kemudian, sebuah gelas pernah mendekat dengan sendirinya ke arahku, dan juga peralatan makan lainnya,” paparnya.

Nikolai mengaku bahwa ia adalah seorang penggemar berat tokoh superhero. Untuk keanehannya ini, ia bahkan menyebutnya sebagai kekuatan super dan ia bangga bisa memilikinya. Namun sayang, ia sendiri belum bisa mengontrol kekuatan supernya itu.

“Aku sangat senang bisa melakukan hal yang tidak pernah bisa aku lakukan sebelumnya. Hanya saja, aku belum bisa mengontrol kekuatan ini,” jelasnya lagi.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)