SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Tersambar Listrik, Bocah Ini Miliki Kekuatan Super Sungguhan!

Sabtu, 22 November 2014 13:00 by syaifan | 2822 hits
Setelah Tersambar Listrik, Bocah Ini Miliki Kekuatan Super Sungguhan!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Buat kamu penyuka komik dan tokoh animasi rilisan Marvel, pastinya sudah tidak asing lagi dengan sejumlah jagoan superhero mereka seperti Magneto misalnya. Namun kali ini, kita tidak akan membahas karakter Magneto tersebut, melainkan sosok ‘Magneto’ sesungguhnya yang benar-benar ada di kehidupan nyata.

Seperti dilaporkan oleh Mirror, seorang siswa sekolah dasar bernama Nikolai Kryaglyachenko yang baru berusia 12 tahun diketahui memiliki kekuatan yang menyerupai Magneto. Nikolai disebutkan bisa menarik barang-barang yang terbuat dari logam dan metal lalu kemudian menempel ditubuhnya.

Kekuatan super yang dimiliki oleh Nikolai ini tentu saja tidak normal. Semua itu bermula ketika ia yang sedang berjalan-jalan di pekarangan rumahnya bersandar di sebuah tiang listrik yang ada di trotoar. Tanpa sengaja, tiba-tiba saja listrik berkekuatan tinggi menyambar ke tubuh gembulnya.

Beruntung, usai insiden tersambar listrik tersebut Nikolai tidak mengalami cedera apa pun. Hanya saja, kini ia memiliki kekuatan super untuk menarik benda-benda tadi menempel ke badannya.


Image : Mirror.co.uk

“Saat aku akan pulang, aku bingung ingin mengatakan apa ke ibuku. Aku takut ia memarahiku karena tersetrum. Tapi besok paginya, setelahaku bangun tidur, tiba-tiba semua koin yang ada di kasurku menempel begitu saja ke badanku,” ujar Nikolai.

Baca juga: Kenalan dengan Kang Hyun, Bocah 4 Tahun yang Punya Kecerdasan Luar Biasa

Tak hanya koin, sejumlah peralatan dapur yang terbuat dari logam dan metal juga ikut menempel ke badannya saat ia akan sarapan. Nikolai makin terkejut ketika sebuah gelas yang terbuat dari kaca sempat bergerak ke arahnya.

“Saat aku sarapan, aku menjatuhkan sendokku. Bukannya jatuh ke tangan, sendok itu malah menempel ke dadaku. Lalu kemudian, sebuah gelas pernah mendekat dengan sendirinya ke arahku, dan juga peralatan makan lainnya,” paparnya.

Nikolai mengaku bahwa ia adalah seorang penggemar berat tokoh superhero. Untuk keanehannya ini, ia bahkan menyebutnya sebagai kekuatan super dan ia bangga bisa memilikinya. Namun sayang, ia sendiri belum bisa mengontrol kekuatan supernya itu.

“Aku sangat senang bisa melakukan hal yang tidak pernah bisa aku lakukan sebelumnya. Hanya saja, aku belum bisa mengontrol kekuatan ini,” jelasnya lagi.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)