SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berhasil Turunkan Berat Badan, Warga Dubai Dibayar Emas!

Minggu, 23 November 2014 12:00 by zia92 | 3082 hits
Berhasil Turunkan Berat Badan, Warga Dubai Dibayar Emas!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kontes menurunkan berat badan yang diadakan di Dubai musim panas ini menjanjikan pesertanya dua gram emas untuk setiap kilogram berat badan yang berhasil diturunkan. Kegiatan inisiatif ini diberi nama “Anak Anda dalam Emas” dan diikuti pada tahun lalu dengan kontes “Berat Badan Anda dalam Emas” oleh Dubai Municipality.

Dilansir odditycentral.com, lebih dari 7500 pemenang telah dinyatakan pada tahun lalu, yang mengumpulkan hadiah 40 kilogram emas senilai lebih dari 1,6 juta dolar.

“Tahun ini keluarga yang membawa anggota keluarganya untuk kontes akan mendapat hadiah ganda dibandingkan dengan peserta yang datang sendiri,” Dubai Municipality menyatakan dalam website resminya. “Setiap keluarga diperbolehkan untuk membawa dua orang anak di bawah 14 tahun.”


Image source: odditycentral.com

Keluarga yang datang dengan anaknya akan berkesempatan mendapatkan hadiah ganda, yaitu dua gram emas per satu kilogram berat badan yang turun. Lebih dari 28.000 penduduk Dubai mendaftar pada bulan Juli lalu. Lucunya, banyak diantara mereka yang dinyatakan gugur karena anak-anak mereka sebenarnya tidak kelebihan berat badan.

Baca juga: Harga Secangkir Kopi di Dubai Mencapai Jutaan Rupiah, Apa Alasannya?

Menurut Gulf News, banyak peserta yang mengaku memenangkan emas bukanlah satu-satunya tujuan mereka. “Tujuan utama adalah untuk menurunkan berat badan dan menjadi sehat,” kata Areefin Babu, salah satu peserta kontes. Berat badanya 91 saat awal kontes dimulai dan targetnya adalah menurunkan 20 kilogram dalam 45 hari.

Kontes ini diadakan pada 15 Juli sampai 15 September lalu bertepatan dengan bulan Ramadhan. Namun pihak penyelenggara berencana untuk memberikan hadiah kepada 7350 pemenang yang berhasil menurunkan berat badan pada bulan Desember mendatang dengan sebuah upacara khusus di Dubai Zabeel Park .

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)