SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berhasil Turunkan Berat Badan, Warga Dubai Dibayar Emas!

Minggu, 23 November 2014 12:00 by zia92 | 3122 hits
Berhasil Turunkan Berat Badan, Warga Dubai Dibayar Emas!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kontes menurunkan berat badan yang diadakan di Dubai musim panas ini menjanjikan pesertanya dua gram emas untuk setiap kilogram berat badan yang berhasil diturunkan. Kegiatan inisiatif ini diberi nama “Anak Anda dalam Emas” dan diikuti pada tahun lalu dengan kontes “Berat Badan Anda dalam Emas” oleh Dubai Municipality.

Dilansir odditycentral.com, lebih dari 7500 pemenang telah dinyatakan pada tahun lalu, yang mengumpulkan hadiah 40 kilogram emas senilai lebih dari 1,6 juta dolar.

“Tahun ini keluarga yang membawa anggota keluarganya untuk kontes akan mendapat hadiah ganda dibandingkan dengan peserta yang datang sendiri,” Dubai Municipality menyatakan dalam website resminya. “Setiap keluarga diperbolehkan untuk membawa dua orang anak di bawah 14 tahun.”


Image source: odditycentral.com

Keluarga yang datang dengan anaknya akan berkesempatan mendapatkan hadiah ganda, yaitu dua gram emas per satu kilogram berat badan yang turun. Lebih dari 28.000 penduduk Dubai mendaftar pada bulan Juli lalu. Lucunya, banyak diantara mereka yang dinyatakan gugur karena anak-anak mereka sebenarnya tidak kelebihan berat badan.

Baca juga: Satu Fakta Menarik dari Konser 'SMTOWN Live in Dubai' yang Bikin Damai

Menurut Gulf News, banyak peserta yang mengaku memenangkan emas bukanlah satu-satunya tujuan mereka. “Tujuan utama adalah untuk menurunkan berat badan dan menjadi sehat,” kata Areefin Babu, salah satu peserta kontes. Berat badanya 91 saat awal kontes dimulai dan targetnya adalah menurunkan 20 kilogram dalam 45 hari.

Kontes ini diadakan pada 15 Juli sampai 15 September lalu bertepatan dengan bulan Ramadhan. Namun pihak penyelenggara berencana untuk memberikan hadiah kepada 7350 pemenang yang berhasil menurunkan berat badan pada bulan Desember mendatang dengan sebuah upacara khusus di Dubai Zabeel Park .

(zia)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)