home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berhasil Turunkan Berat Badan, Warga Dubai Dibayar Emas!

Minggu, 23 November 2014 12:00 by fzhchyn | 3270 hits
Berhasil Turunkan Berat Badan, Warga Dubai Dibayar Emas!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kontes menurunkan berat badan yang diadakan di Dubai musim panas ini menjanjikan pesertanya dua gram emas untuk setiap kilogram berat badan yang berhasil diturunkan. Kegiatan inisiatif ini diberi nama “Anak Anda dalam Emas” dan diikuti pada tahun lalu dengan kontes “Berat Badan Anda dalam Emas” oleh Dubai Municipality.

Dilansir odditycentral.com, lebih dari 7500 pemenang telah dinyatakan pada tahun lalu, yang mengumpulkan hadiah 40 kilogram emas senilai lebih dari 1,6 juta dolar.

“Tahun ini keluarga yang membawa anggota keluarganya untuk kontes akan mendapat hadiah ganda dibandingkan dengan peserta yang datang sendiri,” Dubai Municipality menyatakan dalam website resminya. “Setiap keluarga diperbolehkan untuk membawa dua orang anak di bawah 14 tahun.”


Image source: odditycentral.com

Keluarga yang datang dengan anaknya akan berkesempatan mendapatkan hadiah ganda, yaitu dua gram emas per satu kilogram berat badan yang turun. Lebih dari 28.000 penduduk Dubai mendaftar pada bulan Juli lalu. Lucunya, banyak diantara mereka yang dinyatakan gugur karena anak-anak mereka sebenarnya tidak kelebihan berat badan.

Baca juga: Mengintip Kolam Selam Terdalam di Dunia Punya Dubai

Menurut Gulf News, banyak peserta yang mengaku memenangkan emas bukanlah satu-satunya tujuan mereka. “Tujuan utama adalah untuk menurunkan berat badan dan menjadi sehat,” kata Areefin Babu, salah satu peserta kontes. Berat badanya 91 saat awal kontes dimulai dan targetnya adalah menurunkan 20 kilogram dalam 45 hari.

Kontes ini diadakan pada 15 Juli sampai 15 September lalu bertepatan dengan bulan Ramadhan. Namun pihak penyelenggara berencana untuk memberikan hadiah kepada 7350 pemenang yang berhasil menurunkan berat badan pada bulan Desember mendatang dengan sebuah upacara khusus di Dubai Zabeel Park .

(zia)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)