SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow! Anak Kecil Ini Miliki Ratusan Gigi di Mulutnya!

Kamis, 20 November 2014 16:18 by syaifan | 6473 hits
Wow! Anak Kecil Ini Miliki Ratusan Gigi di Mulutnya!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, seorang anak perempuan di Gurgaon, India mengeluh pada Ibunya ketika ia merasakan sakit yang luar biasa di mulutnya. Dikira hanya masalah gigi berlubang yang biasa terjadi pada anak-anak, Ibunya pun membawa putri kecilnya tersebut ke dokter gigi.

Namun, alangkah mengejutkannya ketika sang dokter dan memeriksa mulut anak kecil tersebut. Setelah diperiksa, rupanya anak kecil tersebut mengalami tumor yang diiringi dengan tumbuhnya  202 buah gigi.

Seperti dilaporkan oleh Mirror, anak kecil tadi pun terpaksa harus menjalani operasi untuk mengangkat gigi-gigi yang menjadi penyebab sakit di mulut itu selama kurang lebih dua setengah jam. Beruntung, gigi-gigi tersebut berhasil diangkat untuk mengurangi rasa sakitnya.

“Sangat mengejutkan menemukan ada 202 gigi di dalam mulut anak kecil berusia tujuh tahun. Biasanya, anak umur tujuh tahun hanya mengalami masalah struktur gigi yang kurang baik, tapi ini benar-benar mengejutkan. Yang terpenting, saat ini kami sudah berhasil mengangkat 202 buah gigi tersebut,” ucap Dokter Ajoy Roychoudary yang melakukan operasi tersebut.

Baca juga: Gigi Sehat dan Putih Bersinar Sejak Awal Puasa, Ini Triknya!

Operasi tersebut bisa dikatakan cukup sulit karena beresiko tinggi, yakni dapat mengganggu fraktur rahang mulut anak kecil tersebut. Namun beruntung, tak lama setelah operasi usai anak kecil tadi sudah bisa mengunyah makanan seperti biasa.

Pihak keluarga anak kecil itu pun mengaku senang putri mereka bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada All India Institute of Medical Science yang sudah berhasil melakukan operasi ini,” kata salah satu perwakilan dari keluarga anak yang enggan disebutkan namanya itu.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)