SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantung 25 Bangkai Kucing di Pohon, Pria Ini Ditangkap

Kamis, 20 November 2014 17:00 by zia92 | 2809 hits
Gantung 25 Bangkai Kucing di Pohon, Pria Ini Ditangkap
dailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Selasa (18/11) kemarin seorang pria tua ditangkap karena menggantung 25 bangkai kucing yang sudah meningga di pohon-pohon. Kucing-kucing mati tersebeut dibungkus kantong plastik hitam oleh Rene Carcamo, seperti yang dilansir Daily News.

Carcamo tidak ditangkap atas tuduhan pembunuhan kucing-kucing tersebut, melainkan karena membuang hewan tersebut secara ilegal. Karena pelanggaran hukum lingkungan tersebut dia dihukum maksimal satu tahun penjara.

“Itu yang dapat kami buktikan, bahwa dia menggantung mereka.” Kata Ernest Lungaro, direktur penegakkan Society for the Prevention of Cruelty to Animals (SPCA).

Baca juga: Dua Aplikasi untuk Panggil 'Tim Jaguar' Jika Mengalami Tindak Kejahatan

Kucing-kucing itu ditemukan pada bulan April oleh kru pekerja umum yang melakukan pembersihan tahunan di daerah hutan lepas Overlook Terrace di Yonkers, sekitar satu setengah mil ke utara dari Bronx tempat Carcamo tinggal.

Selama proses investigasi, Lungaro menemukan dua anak kucing yang sakit di kediaman Carcamo dan mengatakan padanya agar membawanya ke rumah sakit hewan tapi dia tidak melakukannya. Setelah Carcamo ditangkap, SPCA pergii ke apartemennya dan menemukan lima kucing lagi, beberapa dari kucing-kucing tersebut bahkan menderita sakit ringan, kata Lungaro.

(zia)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)