SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lahir dengan 4 Kaki dan 4 Tangan, Bayi Ini Disebut Bayi Dewa

Rabu, 19 November 2014 17:12 by citra09 | 3344 hits
Lahir dengan 4 Kaki dan 4 Tangan, Bayi Ini Disebut Bayi Dewa
blog.mylittlepickle.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah keanehan kembali terjadi di India. Seorang bayi laki-laki di Baruipur, India timur lahir dengan empat kaki dan juga empat tangan. Warga pun menyebut bayi ‘ajaib’ ini sebagai sebuah reinkarnasi seorang dewa.

Bayi ini kini disebut sebagai bayi dewa, karena memiliki dua pasang tangan dan juga dua pasang kaki, yang menyerupai dewa kepercayaan orang India. Orang-orang dari berbagai daerah yang penasaran pun mulai banyak yang mendatangi sang bayi.

Hal ini pun menyebabkan polisi setempat protes karena mengalami kesulitan untuk mengontrol keramaian, mengingat ada ratusan warga yang menangis karena ingin segera menemui bayi dewa ini di rumah sakit, seperti dikutip Daily Mail.

Sementara itu, pihak keluarga pun ternyata senang melihat kehadiran sang bayi dan menganggapnya sebagai anak dari Dewa Hindu, yaitu Brahma. “Ketika ia lahir, kami benar-benar tak percaya,” tutur pihak keluarga.

Baca juga: Perawatan Kecantikan Bayi di Korea Ini Bisa Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala!

“Ini adalah sebuah keajaiban. Ini bayi dewa. Dewa di India memiliki banyak organ tubuh seperti ini,” lanjutnya lagi. Warga yang awalnya ragu ternyata langsung merasa terkejut melihat kenyataan bahwa bayi ini memiliki tangan dan kaki ‘ekstra’.

Namun polisi justru merasa ini adalah sebuah kejadian yang tragis. “Ini bayi yang aneh dan ini sangat tragis. Tak ada unsur dewa sama sekali. Tapi warga berdesak-desakkan demi melihat bayi tersebut,”ujar pihak kepolisian setempat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)