SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lahir dengan 4 Kaki dan 4 Tangan, Bayi Ini Disebut Bayi Dewa

Rabu, 19 November 2014 17:12 by citra09 | 3445 hits
Lahir dengan 4 Kaki dan 4 Tangan, Bayi Ini Disebut Bayi Dewa
blog.mylittlepickle.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah keanehan kembali terjadi di India. Seorang bayi laki-laki di Baruipur, India timur lahir dengan empat kaki dan juga empat tangan. Warga pun menyebut bayi ‘ajaib’ ini sebagai sebuah reinkarnasi seorang dewa.

Bayi ini kini disebut sebagai bayi dewa, karena memiliki dua pasang tangan dan juga dua pasang kaki, yang menyerupai dewa kepercayaan orang India. Orang-orang dari berbagai daerah yang penasaran pun mulai banyak yang mendatangi sang bayi.

Hal ini pun menyebabkan polisi setempat protes karena mengalami kesulitan untuk mengontrol keramaian, mengingat ada ratusan warga yang menangis karena ingin segera menemui bayi dewa ini di rumah sakit, seperti dikutip Daily Mail.

Sementara itu, pihak keluarga pun ternyata senang melihat kehadiran sang bayi dan menganggapnya sebagai anak dari Dewa Hindu, yaitu Brahma. “Ketika ia lahir, kami benar-benar tak percaya,” tutur pihak keluarga.

Baca juga: Kelahiran Bayi dengan Beragam Kelainan di Korea Selatan Meningkat, Karena Masalah Polusi?

“Ini adalah sebuah keajaiban. Ini bayi dewa. Dewa di India memiliki banyak organ tubuh seperti ini,” lanjutnya lagi. Warga yang awalnya ragu ternyata langsung merasa terkejut melihat kenyataan bahwa bayi ini memiliki tangan dan kaki ‘ekstra’.

Namun polisi justru merasa ini adalah sebuah kejadian yang tragis. “Ini bayi yang aneh dan ini sangat tragis. Tak ada unsur dewa sama sekali. Tapi warga berdesak-desakkan demi melihat bayi tersebut,”ujar pihak kepolisian setempat.

(ctr)

  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)