SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Ini Putusi Kekasihnya Lewat Pesan Teks dengan Berbagai Alasan Konyol

Rabu, 19 November 2014 12:09 by citra09 | 19246 hits
Pria Ini Putusi Kekasihnya Lewat Pesan Teks dengan Berbagai Alasan Konyol
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria berusia 30 tahun putuskan sang kekasih yang telah dipacarinya selama dua bulan lewat sebuah pesan teks. Pesan teks tersebut langsung menghebohkan dunia maya karena berbagai alasan yang cukup aneh.

Dilansir DailyMail, pria yang namanya dikenal sebagai ‘Bobo’, mengklaim bahwa wanita asal Sydney tersebut telah kasar pada kucingnya dan membuatnya merasa kesal. Ia juga mengaku kesal dengan kebiasaan sang kekasih menggunakan bahasa-bahasa aneh saat berbicara, serta alasan aneh lainnya.

Namun sang wanita, yang namanya juga tak diketahui, terlihat seperti sudah mengikhlaskannya. Tak hanya itu, beberapa dari enam alasan yang dikirim juga menyebutkan bahwa sang pria kesal bahwa kekasihnya tak meng-update status Facebooknya.

Kekesalan lain juga diungkapkan sang pria saat kekasihnya tak mengajaknya pergi ke pernikahan rekannya. “Ia kesal karena aku tak pergi ke pernikahan teman bersamanya,” tutur sang wanita kepada Ninemsn.

Baca juga: Sudah Dikonfirmasi, Calon Istri Yoochun Malah Bantah Adanya Pernikahan?

Sang pria bahkan juga menuduh sang wanita telah melakukan hubungan intim dengan lebih dari tiga orang pria. Tak lama setelah hasil capture sms yang pria tersebar di dunia maya, sekitar 17 ribu retweet berhasil didapatkan.

Sang wanita juga mengaku bahwa ia memang tak menyukai kucing karena merasa alergi jika dekat dengan bulunya, dan mengatakan bahwa ia tak akan lagi mengencani pria yang memiliki kucing. Wah, ada-ada saja yaa..

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)