home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Ini Putusi Kekasihnya Lewat Pesan Teks dengan Berbagai Alasan Konyol

Rabu, 19 November 2014 12:09 by citra09 | 19494 hits
Pria Ini Putusi Kekasihnya Lewat Pesan Teks dengan Berbagai Alasan Konyol
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria berusia 30 tahun putuskan sang kekasih yang telah dipacarinya selama dua bulan lewat sebuah pesan teks. Pesan teks tersebut langsung menghebohkan dunia maya karena berbagai alasan yang cukup aneh.

Dilansir DailyMail, pria yang namanya dikenal sebagai ‘Bobo’, mengklaim bahwa wanita asal Sydney tersebut telah kasar pada kucingnya dan membuatnya merasa kesal. Ia juga mengaku kesal dengan kebiasaan sang kekasih menggunakan bahasa-bahasa aneh saat berbicara, serta alasan aneh lainnya.

Namun sang wanita, yang namanya juga tak diketahui, terlihat seperti sudah mengikhlaskannya. Tak hanya itu, beberapa dari enam alasan yang dikirim juga menyebutkan bahwa sang pria kesal bahwa kekasihnya tak meng-update status Facebooknya.

Kekesalan lain juga diungkapkan sang pria saat kekasihnya tak mengajaknya pergi ke pernikahan rekannya. “Ia kesal karena aku tak pergi ke pernikahan teman bersamanya,” tutur sang wanita kepada Ninemsn.

Baca juga: Sudah Dikonfirmasi, Calon Istri Yoochun Malah Bantah Adanya Pernikahan?

Sang pria bahkan juga menuduh sang wanita telah melakukan hubungan intim dengan lebih dari tiga orang pria. Tak lama setelah hasil capture sms yang pria tersebar di dunia maya, sekitar 17 ribu retweet berhasil didapatkan.

Sang wanita juga mengaku bahwa ia memang tak menyukai kucing karena merasa alergi jika dekat dengan bulunya, dan mengatakan bahwa ia tak akan lagi mengencani pria yang memiliki kucing. Wah, ada-ada saja yaa..

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)