SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Ini Langsung Minta Ceraikan Sang Istri Tepat di Hari Pernikahannya!

Selasa, 18 November 2014 15:51 by citra09 | 4301 hits
Duh, Pria Ini Langsung Minta Ceraikan Sang Istri Tepat di Hari Pernikahannya!
National Geographic

DREAMERSRADIO.COM - Momen bahagian tentu dirasakan oleh pasangan yang baru saja menikah. Namun lain halnya dengan pasangan di Arab Saudi satu ini, yang justru jauh dari bahagia saat upacara pernikahannya berlangsung.

Dilansir DailyMail, seorang pria yang baru saja menikah dengan seorang wanita yang belum pernah ditemui sebelummya langsung meminta untuk segera bercerai, tepat di hari pernikahannya. Pasalnya, wajah sang wanita kabarnya tak sesuai dengan ekspektasi sang pria. Keduanya dikabarkan memang baru pertemu untuk pertama kalinya saat menikah.

Kata cerai pun langsung diucapkan oleh sang pria saat sang fotografer meminta sang wanita membuka kain yang menutupi wajahnya untuk berfoto bersama. Pasangan yang berasal dari Madinah ini sebelumnya setuju untuk menikah meski belum pernah bertemu, yang merupakan budaya dari negara bagian Timur.

Baca juga: Taemin SHINee Ungkap Alasannya Untuk Tidak Menikah

“Kau bukanlah wanita yang ingin aku nikahi,” tutur sang pria yang tak diketahui namanya tersebut. “Kau bukanlah wanita seperti yang aku bayangkan. Aku minta maaf, tapi aku akan menceraikanmu,” lanjutnya lagi.

Berdasarkan harian Okaz, sang pengantin wanita kabarnya langsung pingsan dan menangis, yang langsung mengejutkan para tamu yang hadir. Berita ini pun tentu langsung menyulut amarah para netizen di sosial media, yang menganggap perilaku sang pria sangat tidak manusiawi. Duh, ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)