home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Ini Langsung Minta Ceraikan Sang Istri Tepat di Hari Pernikahannya!

Selasa, 18 November 2014 15:51 by citra09 | 4406 hits
Duh, Pria Ini Langsung Minta Ceraikan Sang Istri Tepat di Hari Pernikahannya!
National Geographic

DREAMERSRADIO.COM - Momen bahagian tentu dirasakan oleh pasangan yang baru saja menikah. Namun lain halnya dengan pasangan di Arab Saudi satu ini, yang justru jauh dari bahagia saat upacara pernikahannya berlangsung.

Dilansir DailyMail, seorang pria yang baru saja menikah dengan seorang wanita yang belum pernah ditemui sebelummya langsung meminta untuk segera bercerai, tepat di hari pernikahannya. Pasalnya, wajah sang wanita kabarnya tak sesuai dengan ekspektasi sang pria. Keduanya dikabarkan memang baru pertemu untuk pertama kalinya saat menikah.

Kata cerai pun langsung diucapkan oleh sang pria saat sang fotografer meminta sang wanita membuka kain yang menutupi wajahnya untuk berfoto bersama. Pasangan yang berasal dari Madinah ini sebelumnya setuju untuk menikah meski belum pernah bertemu, yang merupakan budaya dari negara bagian Timur.

Baca juga: Saat Ini, Kebanyakan Anak Muda Korea Anggap Pernikahan Tidak Penting

“Kau bukanlah wanita yang ingin aku nikahi,” tutur sang pria yang tak diketahui namanya tersebut. “Kau bukanlah wanita seperti yang aku bayangkan. Aku minta maaf, tapi aku akan menceraikanmu,” lanjutnya lagi.

Berdasarkan harian Okaz, sang pengantin wanita kabarnya langsung pingsan dan menangis, yang langsung mengejutkan para tamu yang hadir. Berita ini pun tentu langsung menyulut amarah para netizen di sosial media, yang menganggap perilaku sang pria sangat tidak manusiawi. Duh, ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)