SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Patahkan Pribahasa, Pria Ini Cari Jarum dalam Tumpukkan Jerami Sungguhan!

Selasa, 18 November 2014 07:00 by citra09 | 4882 hits
Ingin Patahkan Pribahasa, Pria Ini Cari Jarum dalam Tumpukkan Jerami Sungguhan!
nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Kamu pasti pernah mendengar bahwa pekerjaan yang sangat sulit atau bahkan sia-sia untuk dilakukan sering diibaratkan dengan pribahasa ‘Bagai mencari jarum dalam tumpukkan jerami’. Jika itu hanyalah sebuah perumpamaan, maka ternyata ada lho yang benar-benar melakukannya.

Adalah Sven Sachsalber, seorang seniman asal Italia yang memiliki rencana unik sebagai bagian dari aksinya. Dilansir situs Palais de Tokyo, ia benar-benar menghabiskan waktu dua hari penuh mencari jarum di dalam tumpukkan jerami!

Selama dua hari penuh, seniman berusia 27 tahun ini menyisir tumpukkan jerami untuk mencari jarum di dalamnya di Palais de Tokyo, sebuah galeri seni kontemporer yang terletak di Paris, Perancis.

Sven, yang kini tinggal di New York memang dikenal dengan penampilannya yang sering melelahkan secara fisik. Ia telah melakukan beberapa hal gila sebelumnya, seperti makan jamur beracun, menebang cabang-cabang pohon besar dengan tangan, dan menghabiskan waktu 24 jam di sebuah ruangan bersama seekor sapi.

Baca juga: Wah, Teknologi Suntik Tanpa Jarum Akan Segera Terwujud?

Hingga kini, belum ada yang mengetahui apakah Sven akhirnya benar-benar berhasil menemukan jarum di tumpukkan jerami, yang sepertinya tak cukup jika hanya dilakukan dalam waktu dua hari. Gimana menurutmu?

(ctr)

Image: Palais de Tokyo, Nydailynews

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)