SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya dengan Tatapan Mata, Anjing Ini Bisa Buat Orang Tak Sadarkan Diri?

Senin, 17 November 2014 10:59 by citra09 | 3914 hits
Hanya dengan Tatapan Mata, Anjing Ini Bisa Buat Orang Tak Sadarkan Diri?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Princess, seekor anjing German Spitz berusia 4 tahun ini bukan anjing biasa karen diketahui bisa menghipnotis siapapun yang menatap matanya. Ia telah menunjukkan keunikannya ini di atas panggung selama 2 tahun terakhir, bersama dengan sang pemilik Krystina Lennon.

Berdasarkan Lennon, Princess mampu membuat orang tertidur hanya dengan menatap matanya. “Ia satu-satunya anjing di Inggris atau mungkin di dunia yang bisa menghipnotis orang,” tutur Lennon, seperti dilansir Dailymail.

Banyak orang yang ragu akan kemampuan Princess, namun saat melihatnya, mereka pun langsung terkejut. “Beberapa orang bahkan berpikir bahwa ia adalah sebuah boneka dan bukan anjing sungguhan,” lanjut Lennon yang berprofesi sebagai pelaku hipnotis.

Para ahli tentu saja menolak untuk percaya hal tersebut. Berdasarkan psikolog anjing, Stan Rawlinson, anjing mungkin bisa menimbulkan efek relaksasi, tapi tentu tidak untuk menghipnotis. “Orang yang bekerja dengan anjinglah yang melakukan hipnotis, buka  anjingnya,” tuturnya.

Lennon dan Princess kini menjalani tur di Inggris, tampil di berbagai universitas menunjukkan kemampuan mereka. Bahkan keduanya telah diundang ke Dubai dan Australia pada tahun depan. Wah, apakah kamu percaya?

(ctr)

Image: Dailymail

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)