home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya dengan Tatapan Mata, Anjing Ini Bisa Buat Orang Tak Sadarkan Diri?

Senin, 17 November 2014 10:59 by citra09 | 4152 hits
Hanya dengan Tatapan Mata, Anjing Ini Bisa Buat Orang Tak Sadarkan Diri?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Princess, seekor anjing German Spitz berusia 4 tahun ini bukan anjing biasa karen diketahui bisa menghipnotis siapapun yang menatap matanya. Ia telah menunjukkan keunikannya ini di atas panggung selama 2 tahun terakhir, bersama dengan sang pemilik Krystina Lennon.

Berdasarkan Lennon, Princess mampu membuat orang tertidur hanya dengan menatap matanya. “Ia satu-satunya anjing di Inggris atau mungkin di dunia yang bisa menghipnotis orang,” tutur Lennon, seperti dilansir Dailymail.

Banyak orang yang ragu akan kemampuan Princess, namun saat melihatnya, mereka pun langsung terkejut. “Beberapa orang bahkan berpikir bahwa ia adalah sebuah boneka dan bukan anjing sungguhan,” lanjut Lennon yang berprofesi sebagai pelaku hipnotis.

Para ahli tentu saja menolak untuk percaya hal tersebut. Berdasarkan psikolog anjing, Stan Rawlinson, anjing mungkin bisa menimbulkan efek relaksasi, tapi tentu tidak untuk menghipnotis. “Orang yang bekerja dengan anjinglah yang melakukan hipnotis, buka  anjingnya,” tuturnya.

Lennon dan Princess kini menjalani tur di Inggris, tampil di berbagai universitas menunjukkan kemampuan mereka. Bahkan keduanya telah diundang ke Dubai dan Australia pada tahun depan. Wah, apakah kamu percaya?

(ctr)

Image: Dailymail

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)