SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penasaran Menjadi Seorang Wanita, Dua Pria Ini Pasang Payudara Temporer!

Sabtu, 15 November 2014 23:00 by syaifan | 8836 hits
Penasaran Menjadi Seorang Wanita, Dua Pria Ini Pasang Payudara Temporer!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Entah apa yang di pikiran dua orang penyiar radio ternama di Berlin, Jerman dari JAM FM bernama John dan Rasheed. Dua pria ini nekat meminta dipasangkan payudara oleh dokter hanya untuk mencari tahu apa rasanya menjadi seorang wanita.

Dilaporkan oleh Mirror, dua pria tersebut mendatangi klinik operasi plastik di Berlin milik dokter Mark Wolter. Di tempat itu, John dan Rasheed dioperasi untuk ditanamkan payudara temporer yang terbuat dari bahan kosmetik alami dan diisi cairan sebanyak 700 ml.

Selama 24 jam, John dan Rasheed beraktifitas seperti biasa sambil mengenakan bra dengan cup ukuran C di balik pakaian mereka. Setelah merasakannya, keduanya pun mengakui bahwa memiliki payudara ternyata adalah sesuatu yang melelahkan.

“Memakai bra benar-benar sangat menyiksa. Bagi setiap perempuan di luar sana yang memakainya, kalian harusnya mendapatkan medali untuk hal ini,” kata Rasheed via Twitter.

Baca juga: Duh, Seorang Ayah Ajak Balitanya Bunuh Diri dan Disiarkan Live di Facebook

Sementara rekannya John, hanya mengatakan, “Aku merasa kecil.”

Seperti yang dijanjikan oleh dokter, payudara palsu yang dipasangkan di dada mereka akan hilang dan kempis dengan sendirinya setelah memasuki hari kedua. Tentu saja mereka tidak akan ingin memakai bra lebih lama lagi.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)