SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii..Perempuan Ini Hidup Kembali Setelah Disimpan di Kamar Mayat 11 Jam!

Minggu, 16 November 2014 12:00 by adel_deladele | 8860 hits
Hii..Perempuan Ini Hidup Kembali Setelah Disimpan di Kamar Mayat 11 Jam!
telegraph.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Apa jadinya jika seseorang yang telah dinyatakan meninggal lalu hidup kembali? Inilah yang dialami perempuan Polandia yang berusia 91 tahun. Pasalnya, ia hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dan disimpan di lemari jenazah selama 11 jam.

Menurut BBC News pihak setempat mengatakan keheranannya setelah melihat gerakan dalam sebuah kantong jenazah. Akibatnya polisi pun segera turun tangan untuk melakukan penyelidikan lebih jauh.

Perempuan itu diketahui bernama Janina Kolkiewicz dan kini telah kembali ke rumahnya setelah mengeluh kedinginan. Di rumah, ia menghangatkan diri dengan menyantap semangkuk sup dan dua panekuk.

Pihak keluarga dan dokter yang merawat mengaku sangat terkejut atas kejadian tersebut. Sang dokter merasa sangat yakin bahwa perempuan itu telah meninggal, seperti yang dikutip dalam surat kabar Polandia, Dziennik Wschodni.

Baca juga: Heboh Warga Asal Cimahi Simpan Mayat Keluarga Selama 2 Tahun, Apa Alasannya?

“Saya yakin dia meninggal. Saya terkejut. Saya tidak mengerti apa yang terjadi. Jantungnya berhenti berdetak dan dia tidak lagi bernafas," ujar Czyz, kepada stasiun televisi TVP.

Perempuan itu kemudian angkat bicara dan menyatakan kepada kerabatnya bahwa dia kini merasa “normal dan baik-baik saja”, setelah kembali ke rumah. Kolkiewicz tampaknya bisa menyadari bahwa beberapa hari dirinya mungkin saja berada di dalam kuburan.

(Adl)

Image source: Telegraph

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)