SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii..Perempuan Ini Hidup Kembali Setelah Disimpan di Kamar Mayat 11 Jam!

Minggu, 16 November 2014 12:00 by adel_deladele | 8814 hits
Hii..Perempuan Ini Hidup Kembali Setelah Disimpan di Kamar Mayat 11 Jam!
telegraph.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Apa jadinya jika seseorang yang telah dinyatakan meninggal lalu hidup kembali? Inilah yang dialami perempuan Polandia yang berusia 91 tahun. Pasalnya, ia hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dan disimpan di lemari jenazah selama 11 jam.

Menurut BBC News pihak setempat mengatakan keheranannya setelah melihat gerakan dalam sebuah kantong jenazah. Akibatnya polisi pun segera turun tangan untuk melakukan penyelidikan lebih jauh.

Perempuan itu diketahui bernama Janina Kolkiewicz dan kini telah kembali ke rumahnya setelah mengeluh kedinginan. Di rumah, ia menghangatkan diri dengan menyantap semangkuk sup dan dua panekuk.

Pihak keluarga dan dokter yang merawat mengaku sangat terkejut atas kejadian tersebut. Sang dokter merasa sangat yakin bahwa perempuan itu telah meninggal, seperti yang dikutip dalam surat kabar Polandia, Dziennik Wschodni.

Baca juga: Jasad Wanita Ditemukan Tewas di Dekat Kandang Gajah Kebun Binatang Ragunan

“Saya yakin dia meninggal. Saya terkejut. Saya tidak mengerti apa yang terjadi. Jantungnya berhenti berdetak dan dia tidak lagi bernafas," ujar Czyz, kepada stasiun televisi TVP.

Perempuan itu kemudian angkat bicara dan menyatakan kepada kerabatnya bahwa dia kini merasa “normal dan baik-baik saja”, setelah kembali ke rumah. Kolkiewicz tampaknya bisa menyadari bahwa beberapa hari dirinya mungkin saja berada di dalam kuburan.

(Adl)

Image source: Telegraph

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)