home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii..Perempuan Ini Hidup Kembali Setelah Disimpan di Kamar Mayat 11 Jam!

Minggu, 16 November 2014 12:00 by adel_deladele | 9036 hits
Hii..Perempuan Ini Hidup Kembali Setelah Disimpan di Kamar Mayat 11 Jam!
telegraph.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Apa jadinya jika seseorang yang telah dinyatakan meninggal lalu hidup kembali? Inilah yang dialami perempuan Polandia yang berusia 91 tahun. Pasalnya, ia hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dan disimpan di lemari jenazah selama 11 jam.

Menurut BBC News pihak setempat mengatakan keheranannya setelah melihat gerakan dalam sebuah kantong jenazah. Akibatnya polisi pun segera turun tangan untuk melakukan penyelidikan lebih jauh.

Perempuan itu diketahui bernama Janina Kolkiewicz dan kini telah kembali ke rumahnya setelah mengeluh kedinginan. Di rumah, ia menghangatkan diri dengan menyantap semangkuk sup dan dua panekuk.

Pihak keluarga dan dokter yang merawat mengaku sangat terkejut atas kejadian tersebut. Sang dokter merasa sangat yakin bahwa perempuan itu telah meninggal, seperti yang dikutip dalam surat kabar Polandia, Dziennik Wschodni.

Baca juga: Heboh, Mayat Perempuan WNI dalam Koper Ditemukan di Mekah

“Saya yakin dia meninggal. Saya terkejut. Saya tidak mengerti apa yang terjadi. Jantungnya berhenti berdetak dan dia tidak lagi bernafas," ujar Czyz, kepada stasiun televisi TVP.

Perempuan itu kemudian angkat bicara dan menyatakan kepada kerabatnya bahwa dia kini merasa “normal dan baik-baik saja”, setelah kembali ke rumah. Kolkiewicz tampaknya bisa menyadari bahwa beberapa hari dirinya mungkin saja berada di dalam kuburan.

(Adl)

Image source: Telegraph

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)