home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Supermodel Prada dan L’Oreal Ini Ditemukan Tewas Bersama Dua Anjingnya!

Jumat, 14 November 2014 17:06 by citra09 | 5951 hits
Duh, Supermodel Prada dan L’Oreal Ini Ditemukan Tewas Bersama Dua Anjingnya!
EuroPics

DREAMERSRADIO.COM - Seorang supermodel top yang pernah tampil sebagai cover girl dari brand ternama seperti Prada dan L’Oreal bernama Czech Katerina Netolicka (26) ditemukan tewas di apartemennya pada Kamis (13/11), bersama dengan dua ekor anjing peliharaannya di sampingnya yang juga tak bernyawa.

Czech ditemukan tergeletak di bathup kamar mandi apartemennya di Litvinov, Republik Ceko. Kekasih Czech, Jakub Petruzalek (29) yang tinggal bersama Czech saat itu diketahui tengah pergi ke luar negeri untuk menjalani pertandingan hockey.

Dilansir DailyMail, tubuh Czech ditemukan oleh kakaknya setelah kesulitan menghubunginya via telepon. Sang kakakpun memutuskan pergi ke apartemennya dan mendobrak pintu, sebelum akhirnya melihat tubuh Czech yang tak bernyawa bersama kedua anjingnya.

Menurut rekan-rekan sesama model, Czech memang rentan terhadap depresi dan sering menyakiti dirinya sendiri. “Terkadang ia bertingkah seperti dua orang berbeda yang hidup di dalam dirinya,” tutur seorang rekan yang tak mau disebutkan namanya.

Baca juga: Inilah Supermodel dari Asia Tenggara Pertama yang Kekayaannya Mencapai 800 Miliar!

Kepolisian setempat menuturkan bahwa belum diketahui apa penyebab tewasnya Czech, dan akan segera melakukan autopsi. “Penyebab kematiannya belum diketahui dan kami telah meminta untuk melakukan autopsi.”

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)