home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabur, Harimau Ini Berkeliaran ke Disneyland dan Supermarket di Paris!

Jumat, 14 November 2014 10:47 by citra09 | 2225 hits
Kabur, Harimau Ini Berkeliaran ke Disneyland dan Supermarket di Paris!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kota Paris kini tengah dihebohkan dengan berita kaburnya seekor harimau. Dan mengerikannya lagi, harimau tersebut diketahui telah berkeliaran ke pusat kota, termasuk area atraksi bermain Disneyland dan supermarket!

Dilansir Dailymail, para penembak jitu dari pihak kepolisian dengan bantuan helikopter kini tengah melakukan perburuan setelah para warga melihat seekor binatang besar di sekitar Seine-et-Marne, di timur ibukota.

Mengantisipasi adanya bahaya, pihak pemerintah lokal pun meminta para warga untuk tetap berada di rumah demi kelancaran pencarian harimua yang kabarnya berada di area 5 mil dari taman bermain Disneyland Paris.

 "Kami akan mencoba untuk membius (setelah tertangkap), tapi jika harimau tersebut berbahaya atau agresif, kami akan memberikan perintah untuk membunuhnyam” tutur seorang ahli perburuan, dilansir Dailymail.

Baca juga: Kelahiran Empat Ekor Bayi Harimau Emas, Hewan Langka di Dunia

Sementara itu juru bicara dewan lokal di Montevrain mengatakan, "Kami mendesak agar warga berhati-hati dan jangan berjalan di sekitar wilayah di belakang lapangan tenis dan lapangan sepak bola, yang telah dikepung sejak pagi ini.”

Berdasarkan foto yang beredar, harimau tersebut pun sempat tertangkap kamera di dekat desa Montevrain. Seorang pengunjung supermarket juga menuturkan, “Istriku melihatnya pagi ini.Ia tak bisa keluar dari mobil.” Kabarnya, harimau ini kabur telah dari pertunjukkan sirkus. Duh, semoga segera ditemukan yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)