SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabur, Harimau Ini Berkeliaran ke Disneyland dan Supermarket di Paris!

Jumat, 14 November 2014 10:47 by citra09 | 1997 hits
Kabur, Harimau Ini Berkeliaran ke Disneyland dan Supermarket di Paris!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kota Paris kini tengah dihebohkan dengan berita kaburnya seekor harimau. Dan mengerikannya lagi, harimau tersebut diketahui telah berkeliaran ke pusat kota, termasuk area atraksi bermain Disneyland dan supermarket!

Dilansir Dailymail, para penembak jitu dari pihak kepolisian dengan bantuan helikopter kini tengah melakukan perburuan setelah para warga melihat seekor binatang besar di sekitar Seine-et-Marne, di timur ibukota.

Mengantisipasi adanya bahaya, pihak pemerintah lokal pun meminta para warga untuk tetap berada di rumah demi kelancaran pencarian harimua yang kabarnya berada di area 5 mil dari taman bermain Disneyland Paris.

 "Kami akan mencoba untuk membius (setelah tertangkap), tapi jika harimau tersebut berbahaya atau agresif, kami akan memberikan perintah untuk membunuhnyam” tutur seorang ahli perburuan, dilansir Dailymail.

Baca juga: Fakta Harimau Dibunuh di Sumatera Utara yang Jadi Viral di Sosial Media

Sementara itu juru bicara dewan lokal di Montevrain mengatakan, "Kami mendesak agar warga berhati-hati dan jangan berjalan di sekitar wilayah di belakang lapangan tenis dan lapangan sepak bola, yang telah dikepung sejak pagi ini.”

Berdasarkan foto yang beredar, harimau tersebut pun sempat tertangkap kamera di dekat desa Montevrain. Seorang pengunjung supermarket juga menuturkan, “Istriku melihatnya pagi ini.Ia tak bisa keluar dari mobil.” Kabarnya, harimau ini kabur telah dari pertunjukkan sirkus. Duh, semoga segera ditemukan yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)