SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Belanja di Toko Ini Bisa Bayar dengan Jumlah Followers di Instagram dan Twitter

Kamis, 13 November 2014 13:24 by citra09 | 6281 hits
Wah, Belanja di Toko Ini Bisa Bayar dengan Jumlah Followers di Instagram dan Twitter
One Piece

DREAMERSRADIO.COM - Instagram dan Twitter masih menjadi salah satu sosial media yang paling digandrungi, terutama di kalangan anak-anak muda. Tren ini pun dimanfaatkan oleh salah satu toko pop-up yang memperbolehkan pelanggannya membayar dengan jumlah followersnya!

Adalah OnePiece, yaitu sebuah brand pakaian one-piece yang baru-baru ini telah meluncurkan sebuah promosi #SocialCurrency lewat pembukaan sebuah toko pop-up di Soho, New York di mana pelanggan bisa membayar dengan jumlah followersnya di Instagram, Twitter, dan sosial media populer lainnya.

Dilansir DailyMail, untuk setiap 5oo followers, para pembeli bisa mendapatkan diskon sebesar $1 dimulai 17 November. Saat mengunjungi toko, pembeli bisa mensinkoronisasikan akun Instagram, Twitter, Facebook, Tumblr, YouTube dan lainnya dengan sistem di toko tersebut bernama ‘PieceKeepers’, yang akan menghitung jumlah followers untuk menentukan dollar yang dibayarkan.

Pembeli juga bisa mendapatkan tambahan $20 untuk pembelian ketika mereka mengunggah dan share foto-foto dari toko tersebut sambil menggunakan hashtag #SocialCurrency. Namun pakaian di toko ini memang tak murah, seperti harga termurah sebesar $129 atau sekitar Rp 1,5 juta, yang setara dengan 64,500 followers.

Baca juga: Yuk Flashback Momen 2017 Terpopuler dengan #2017BestNine di Instagram!

Sementara pakaian print lainnya diberi harga $219  atau setara dengan 109,500 followers. OnePiece juga merupakan brand favorit para selebriti dan musisi ternama dunia, seperti Khloe Kardashian dan juga One Direction.

Ada juga diskon sebesar $500 dollar, tetapi kamu membutuhkan followers sebanyak 250 ribu. Tentu saja akan sedikit sulit, kecuali jika kamu adalah Beyonce atau Cara Delevingne. OnePiece ternyata bukanlah brand pertama yang melakukan hal ini. Sebelumnya ada Marc Jacobs yang juga melakukan hal serupa yang menawarkan hadiah bagi yang mengunggah foto dan pesan dari toko tersebut beserta hashtag #MJDaisyChain dalam rangka mempromosikan parfum barunya, Daisy.

(ctr)

Image: One Piece

Komentar
  • HOT !
    Sidang perdana dakwaan Ketua Nonaktif DPR, Setya Novanto di perkara dugaan korupsi menarik perhatian lantaran disebut banyak kejanggalan yang dilakukannya. Pria yang tengah dinonaktifkan pula sebagai Ketua Umum Partai Golkar itu berwajah pucat dan terus menunduk selama persidangan....
  • HOT !
    Presiden Jokowi berkunjung ke Kabupaten Pacitan, Jawa Timur pada pekan lalu yang kebetulan adalah kampung halaman Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dan ternyata, warga sekitar memberi perbandingan cukup signifikan di antara keduanya....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)