home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Belanja di Toko Ini Bisa Bayar dengan Jumlah Followers di Instagram dan Twitter

Kamis, 13 November 2014 13:24 by citra09 | 6403 hits
Wah, Belanja di Toko Ini Bisa Bayar dengan Jumlah Followers di Instagram dan Twitter
One Piece

DREAMERSRADIO.COM - Instagram dan Twitter masih menjadi salah satu sosial media yang paling digandrungi, terutama di kalangan anak-anak muda. Tren ini pun dimanfaatkan oleh salah satu toko pop-up yang memperbolehkan pelanggannya membayar dengan jumlah followersnya!

Adalah OnePiece, yaitu sebuah brand pakaian one-piece yang baru-baru ini telah meluncurkan sebuah promosi #SocialCurrency lewat pembukaan sebuah toko pop-up di Soho, New York di mana pelanggan bisa membayar dengan jumlah followersnya di Instagram, Twitter, dan sosial media populer lainnya.

Dilansir DailyMail, untuk setiap 5oo followers, para pembeli bisa mendapatkan diskon sebesar $1 dimulai 17 November. Saat mengunjungi toko, pembeli bisa mensinkoronisasikan akun Instagram, Twitter, Facebook, Tumblr, YouTube dan lainnya dengan sistem di toko tersebut bernama ‘PieceKeepers’, yang akan menghitung jumlah followers untuk menentukan dollar yang dibayarkan.

Pembeli juga bisa mendapatkan tambahan $20 untuk pembelian ketika mereka mengunggah dan share foto-foto dari toko tersebut sambil menggunakan hashtag #SocialCurrency. Namun pakaian di toko ini memang tak murah, seperti harga termurah sebesar $129 atau sekitar Rp 1,5 juta, yang setara dengan 64,500 followers.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Sementara pakaian print lainnya diberi harga $219  atau setara dengan 109,500 followers. OnePiece juga merupakan brand favorit para selebriti dan musisi ternama dunia, seperti Khloe Kardashian dan juga One Direction.

Ada juga diskon sebesar $500 dollar, tetapi kamu membutuhkan followers sebanyak 250 ribu. Tentu saja akan sedikit sulit, kecuali jika kamu adalah Beyonce atau Cara Delevingne. OnePiece ternyata bukanlah brand pertama yang melakukan hal ini. Sebelumnya ada Marc Jacobs yang juga melakukan hal serupa yang menawarkan hadiah bagi yang mengunggah foto dan pesan dari toko tersebut beserta hashtag #MJDaisyChain dalam rangka mempromosikan parfum barunya, Daisy.

(ctr)

Image: One Piece

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)