SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selama 18 Tahun Hilang, Dompet Ini Kembali Ke Pemiliknya!

Rabu, 12 November 2014 19:13 by adel_deladele | 3082 hits
Selama 18 Tahun Hilang, Dompet Ini Kembali Ke Pemiliknya!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ketika kamu kehilangan barang, hal yang mungkin dapat dilakukan adalah memilih untuk mengikhlaskannya. Namun kejadian yang satu ini benar-benar sangat jarang terjadi. Sebuah dompet berisi paspor lengkap dengan kartu kredit yang dibawa turis asal Inggris ditemukan di Switzerland setelah bertahun-tahun menghilang.

Dilansir melalui Dailymail pria pemilik dompet yang berisi paspor, kartu kredit, dan surat penting lainnya itu menyatakan kehilangan dompetnya sewaktu ia menaiki kereta dari Zurich menuju Geneva pada tahun 1996.

Setelah 18 tahun dinyatakan menghilang, dompet itu akhirnya kembali ditemukan dan sekarang sudah ada di tangan polisi. Dikabarkan dompet itu awalya tergeletak di lantai pusat perbelanjaan di daerah Chur, Switzerland, bulan lalu.

Baca juga: Intip Tas dan Dompet Kulit Ikan Pari yang Ditaksir Ibu Iriana Jokowi

Kemudian, polisi daerah setempat menyatakan bahwa dalam minggu ini mereka melacak seorang pria lewat internet dan bermaksud mengembalikan dompet yang hilang tersebut.

“Pria itu tampak sangat terkejut dan senang dapat menemukan kembali dompetnya, meski paspor serta kartu kredit yang ada di dalamnya sudah expired sejak lama,” ujar salah satu polisi.  Meski sudah menghilang selama 18 tahun, anehnya dompet misterius itu masih tetap utuh seperti semula.

(Adl)

  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)