SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selama 18 Tahun Hilang, Dompet Ini Kembali Ke Pemiliknya!

Rabu, 12 November 2014 19:13 by adel_deladele | 3056 hits
Selama 18 Tahun Hilang, Dompet Ini Kembali Ke Pemiliknya!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ketika kamu kehilangan barang, hal yang mungkin dapat dilakukan adalah memilih untuk mengikhlaskannya. Namun kejadian yang satu ini benar-benar sangat jarang terjadi. Sebuah dompet berisi paspor lengkap dengan kartu kredit yang dibawa turis asal Inggris ditemukan di Switzerland setelah bertahun-tahun menghilang.

Dilansir melalui Dailymail pria pemilik dompet yang berisi paspor, kartu kredit, dan surat penting lainnya itu menyatakan kehilangan dompetnya sewaktu ia menaiki kereta dari Zurich menuju Geneva pada tahun 1996.

Setelah 18 tahun dinyatakan menghilang, dompet itu akhirnya kembali ditemukan dan sekarang sudah ada di tangan polisi. Dikabarkan dompet itu awalya tergeletak di lantai pusat perbelanjaan di daerah Chur, Switzerland, bulan lalu.

Baca juga: Intip Tas dan Dompet Kulit Ikan Pari yang Ditaksir Ibu Iriana Jokowi

Kemudian, polisi daerah setempat menyatakan bahwa dalam minggu ini mereka melacak seorang pria lewat internet dan bermaksud mengembalikan dompet yang hilang tersebut.

“Pria itu tampak sangat terkejut dan senang dapat menemukan kembali dompetnya, meski paspor serta kartu kredit yang ada di dalamnya sudah expired sejak lama,” ujar salah satu polisi.  Meski sudah menghilang selama 18 tahun, anehnya dompet misterius itu masih tetap utuh seperti semula.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)