SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 'Hari Jomblo Nasional', Ratusan Orang di Cina Tampil Nyaris Telanjang di Pusat Kota!

Rabu, 12 November 2014 17:18 by syaifan | 7682 hits
Rayakan 'Hari Jomblo Nasional', Ratusan Orang di Cina Tampil Nyaris Telanjang di Pusat Kota!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Daratan Cina memang selalu bisa memberikan cerita yang menarik ketimbang tempat di belahan bumi lainnya. Kali ini, untuk merayakan sebuah hari yang disebut sebagai ‘Hari Jomblo Nasional’ ratusan orang turun ke jalanan dan pusat kota dengan tampilan nyaris telanjang.

Aksi konyol tersebut terjadi di Kota Wuhan, Provinsi Hubei pada Selasa (11/11) kemarin yang memang bertepatan dengan perayaan tersebut. Sebuah perayaan yang diyakini sebagai bentuk perlawanan terhadap Hari Kasih Sayang atau Valentine.

Dikutip dari Mirror, ratusan orang tersebut berkumpul di pusat kota dan bahkan sejumlah toko busana ternama di Cina mengadakan sayembara dengan memberikan diskon besar bagi sejumlah pengunjung pertama yang datang ke toko hanya dengan mengenakan pakaian dalam.

Baca juga: Beberapa Manfaat Mengejutkan yang Didapat dari Tidur Telanjang

Tak hanya pakaian, sejumlah makanan seperti Churros juga diberikan secara gratis oleh sejumlah toko untuk menandakan bahwa si konsumen adalah seorang single atau jomblo. Sebuah perayaan yang cukup unik mengingat negara barat sendiri jarang mengadakan acara seperti ini.

Jika ditelusuri lebih lanjut, rupanya peserta dari perayaan Hari Jomblo Nasional ini tidak hanya diikuti oleh anak-anak muda yang memang belum memiliki pasangan, tapi semua orang di kota yang juga ingin ikut meramaikan acara yang diagendakan menjadi acara tahunan ini.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)