home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 'Hari Jomblo Nasional', Ratusan Orang di Cina Tampil Nyaris Telanjang di Pusat Kota!

Rabu, 12 November 2014 17:18 by syaifan | 9077 hits
Rayakan 'Hari Jomblo Nasional', Ratusan Orang di Cina Tampil Nyaris Telanjang di Pusat Kota!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Daratan Cina memang selalu bisa memberikan cerita yang menarik ketimbang tempat di belahan bumi lainnya. Kali ini, untuk merayakan sebuah hari yang disebut sebagai ‘Hari Jomblo Nasional’ ratusan orang turun ke jalanan dan pusat kota dengan tampilan nyaris telanjang.

Aksi konyol tersebut terjadi di Kota Wuhan, Provinsi Hubei pada Selasa (11/11) kemarin yang memang bertepatan dengan perayaan tersebut. Sebuah perayaan yang diyakini sebagai bentuk perlawanan terhadap Hari Kasih Sayang atau Valentine.

Dikutip dari Mirror, ratusan orang tersebut berkumpul di pusat kota dan bahkan sejumlah toko busana ternama di Cina mengadakan sayembara dengan memberikan diskon besar bagi sejumlah pengunjung pertama yang datang ke toko hanya dengan mengenakan pakaian dalam.

Baca juga: Bikin Heboh Instagram, Liam Payne Berpose Tanpa Busana

Tak hanya pakaian, sejumlah makanan seperti Churros juga diberikan secara gratis oleh sejumlah toko untuk menandakan bahwa si konsumen adalah seorang single atau jomblo. Sebuah perayaan yang cukup unik mengingat negara barat sendiri jarang mengadakan acara seperti ini.

Jika ditelusuri lebih lanjut, rupanya peserta dari perayaan Hari Jomblo Nasional ini tidak hanya diikuti oleh anak-anak muda yang memang belum memiliki pasangan, tapi semua orang di kota yang juga ingin ikut meramaikan acara yang diagendakan menjadi acara tahunan ini.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)