SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyamar Jadi Wanita Selama 20 Tahun, Pria Ini Ditangkap Polisi

Kamis, 13 November 2014 08:19 by citra09 | 11009 hits
Menyamar Jadi Wanita Selama 20 Tahun, Pria Ini Ditangkap Polisi
scmp.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria berusia 39 tahun asal kota Ningbo, propinsi Zhejiang Cina telah ditahan karena penyalahgunaan narkoba dan memberikan keterangan palsu pada polisi dengan menjadi seorang wanita selama sekitar 20 tahun!

Dilansir South China Morning Post, polisi setempat menggeledah apartemen milik dua orang, yang salah satunya adalah wanita. Namun setelah melakukan pemeriksaan lewat kartu identitas, wanita  yang tak diketahui namanya ini ternyata adalah seorang pria dan selama 20 tahun bekerja di pabrik lokal, tak ada karyawan atau atasannya yang tahu mengenai identitasnya!

Berdasarkan sang atasan, pria bermarga Jiang ini merupakan gadis yang sangat pemalu dan pendiam saat melamar kerja 20 tahun yang lalu. Semua orang di pabrik mengenal Jiang sebagai seorang wanita karena penampilannya yang benar-benar mirip seorang gadis cantik, mulai dari makeup hingga pakaian yang dikenakan.

“Ia merupakan seorang pekerja keras, lembut, dan pendiam. Jadi aku tak pernah menanyakan tentang kartu identitasnya,” tutur sang boss, seperti dilansir South China Morning Post.

Baca juga: Tiongkok Luncurkan Alat Anti Pelecehan Seksual Baru yang Imut nan Berbahaya

Saat ditangkap, Jiang mengaku selalu bermimpi menjadi seorang peremuan sejak ia kecil karena kegemarannya dengan karakter wanita dalam pertunjukkan opera di Cina. Saat usianya 18 tahun, ia memutuskan untuk berdandan seperti wanita dan pindah ke Ningbo, di mana tak akan ada yang tahu mengenai rahasianya tersebut.

Ia juga mengatakan selalu mengenakan rok, memakai lipstik, dan memiliki nama samaran yaitu Lina. Untuk menjaga rahasianya, ia pun tak pernah memakai toilet di kantornya dan jarang berkumpul bersama teman-temannya setelah selesai. Duh, jangan ditiru yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)