home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kelainan Kromosom, Kucing Ini Mirip Kelinci

Rabu, 12 November 2014 11:12 by adel_deladele | 4975 hits
Wow, Kelainan Kromosom, Kucing Ini Mirip Kelinci
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Apa jadinya jika memelihara hewan peliharaan yang memiliki keistimewaan khusus dibanding lainnya? Pasalnya seekor kucing bernama Monty tak seperti kucing biasa. Meski terlihat imut dan menggemaskan, kucing yang masih berusia 4 tahun itu memiliki hidung yang aneh jika dibandingkan kucing yang lainnya.

Monty rupanya menderita kelainan kromosom langka yang membuat wajahnya mirip kelinci. Namun beruntung kelainan yang dimilikinya malah membuat orang-orang di sekitarnya semakin menyayanginya.

Pemilik kucing lucu itu mengatakan bahwa Monty diadopsi dari penampungan di Kopenhagen, Denmark, setahun yang lalu. Merasa kasihan, ia pun memutuskan untuk menjadikan kucing kecil itu peliharaannya.

Baca juga: Kasus Kucing Positif Corona Pertama Ditemukan di Seoul

Meskipun kelainan tersebut membuat Monty menjadi bersin-bersin sepanjang hari, pemiliknya mengatakan kalau hal itu tak membuat Monty kesulitan bernapas meski ia hewan 'berbulu'.

Menurut pemiliknya, Monty adalah kucing yang tenang dan pendiam. Meski kucing lain mencoba menggodanya untuk berkelahi, ia hanya berbaring menanggapinya. "Beberapa dari mereka (kucing) bertindak sedikit agresif dan menyerangnya, namun Monty hanya berbaring tenang dan diam, dia tidak terpancing untuk berkelahi," demikian tulis pemilik Monty di Facebook.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)