SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijatuhkan Temannya Saat Aksi Lompat ke Udara, Cheerleader Ini Langsung Tak Sadarkan Diri!

Selasa, 11 November 2014 13:32 by citra09 | 5470 hits
Dijatuhkan Temannya Saat Aksi Lompat ke Udara, Cheerleader Ini Langsung Tak Sadarkan Diri!
Getty Images

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah momen mengejutkan datang dari salah satu anggota tim pemandu sorak atau cheerleader Baltimore Ravens, di mana ia dilaporkan tak sadarkan diri setelah melakukan aksi melompat yang merupakan bagian dari gerakannya.

Remaja wanita yang tak diketahui namanya tersebut mendapat bagian dilemparkan ke udara saat pertandingan sepak bola rutin antara Ravens’ melawan Tennessee Titans di M&T Bank Stadium pada Minggu lalu.

Dalam aksinya melompat ke udara tersebut, alih-alih kembali ditangkap oleh teman satu timnya, ia malah dijatuhkan ke tanah yang langsung mengenai bagian kepala dan lehernya, seperti dikutip dari Dailymail.

Ia pun dikabarkan tak sadarkan diri selama beberapa menit saat tim medis datang memberikan pertolongan pertama. Setelah ditenangkan oleh pihak medis, gadis tersebut pun dibawa ke rumah sakit. Menghargai kesulitan yang dialami sang cheerleader, penonton pun langsung berdiri dan memberikan tepuk tangan.

Baca juga: Di-bully karena Menjadi Cheerleader, Bocah Laki-laki Ini Bunuh Diri!

Melihat kondisinya yang cukup serius, para pengguna twitter pun langsung memberikan simpatinya. “Semuanya tolong berdoa untuk anggota cheerleader Ravens. Aku melihat ia dilemparkan ke udara dan jatuh ke tanah mengenai bagian lehernya, dan itu terlihat sangat serius,” tulis seorang penonton bernama Madison Kirk.

“Doaku untuk tim cheerleader Ravens yang terluka serius setelah terjatuh dan mengenai lehernya saat melakukan aksi lompat,” tulis Connor Sauer. Leher merupakan salah satu bagian yang cukup vital sehingga jika luka di bagian dalam sedikit saja bisa berbahaya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)