SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijatuhkan Temannya Saat Aksi Lompat ke Udara, Cheerleader Ini Langsung Tak Sadarkan Diri!

Selasa, 11 November 2014 13:32 by citra09 | 5569 hits
Dijatuhkan Temannya Saat Aksi Lompat ke Udara, Cheerleader Ini Langsung Tak Sadarkan Diri!
Getty Images

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah momen mengejutkan datang dari salah satu anggota tim pemandu sorak atau cheerleader Baltimore Ravens, di mana ia dilaporkan tak sadarkan diri setelah melakukan aksi melompat yang merupakan bagian dari gerakannya.

Remaja wanita yang tak diketahui namanya tersebut mendapat bagian dilemparkan ke udara saat pertandingan sepak bola rutin antara Ravens’ melawan Tennessee Titans di M&T Bank Stadium pada Minggu lalu.

Dalam aksinya melompat ke udara tersebut, alih-alih kembali ditangkap oleh teman satu timnya, ia malah dijatuhkan ke tanah yang langsung mengenai bagian kepala dan lehernya, seperti dikutip dari Dailymail.

Ia pun dikabarkan tak sadarkan diri selama beberapa menit saat tim medis datang memberikan pertolongan pertama. Setelah ditenangkan oleh pihak medis, gadis tersebut pun dibawa ke rumah sakit. Menghargai kesulitan yang dialami sang cheerleader, penonton pun langsung berdiri dan memberikan tepuk tangan.

Baca juga: Masuknya Susah, Aturan Yang Harus Dituruti Oleh Anggota Cheerleader Tidak Kalah Sulit dan Aneh!

Melihat kondisinya yang cukup serius, para pengguna twitter pun langsung memberikan simpatinya. “Semuanya tolong berdoa untuk anggota cheerleader Ravens. Aku melihat ia dilemparkan ke udara dan jatuh ke tanah mengenai bagian lehernya, dan itu terlihat sangat serius,” tulis seorang penonton bernama Madison Kirk.

“Doaku untuk tim cheerleader Ravens yang terluka serius setelah terjatuh dan mengenai lehernya saat melakukan aksi lompat,” tulis Connor Sauer. Leher merupakan salah satu bagian yang cukup vital sehingga jika luka di bagian dalam sedikit saja bisa berbahaya.

(ctr)

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)