SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengharukan, Kuda Ini Beri Ciuman Sebelum Sang Majikan Meninggal Dunia

Selasa, 11 November 2014 10:16 by zia92 | 7598 hits
Mengharukan, Kuda Ini Beri Ciuman Sebelum Sang Majikan Meninggal Dunia
manchestereveningnews.co.

DREAMERSRADIO.COM - Mengetahui usianya tak lama lagi, Sheila Marsh memiliki permintaan terakhir sebelum meninggal yaitu bertemu dengan sahabat kudanya. Wanita berusia 77 tahun asal Wigan , Lancashire di Inggris itu menderita kanker dan dirawat di rumah sakit tanpa banyak waktu untuk hidup, Manchaster Evening News melaporkan seperti yang dilansir HuffingtonPost.

Sebelum meninggal, Marsh meminta untuk bertemu dengan Bronwen, kuda peliharaannya untuk terakhir kalinya. Bronwen dibawa ke tempat parkir Wigan Royal Family, dan Marsh yang didorong keluar saat masih berbaring di atas tempat tidur rumah sakit. Hanya selang beberapa jam setelah pertemuan keduanya yang menghaukan, Marsh meninggal dunia.

“Dia memiliki hubungan yang sangat spesial dengan Bronwen,” Tina, anak Marsh mengatakan pada Wigan Today. “Dia memeliharanya sudah sekitar 18 atau 19 tahun sejak Bronwen berusia 7 tahun. Itu sangat mengharukan bagi kita semua, dan sangat berarti bagi kami.” Tambahnya.

Mespun dalam keadaan yang sangat lemat, Marsh mengumpulkan kekuatan untuk berbicara dengan kuda betinanya itu. “Butuh banyak waktu bagi Ibu untuk berbicara pada hari terakhirnya tapi dengan jelas memanggil nama Bronwen dan meminta sebuah ciuman,” kata Tina.

Si kuda tentu dapat pengenali pemiliknya, dan keduanya berbagi perpisahan yang menyentuh. “Kuda itu membungkuk lembut dan mencium pipinya saat mereka mengucapkan salam perpisahan terakhir mereka,” perawat Gail Taylor mengatakan pada Manchester Evening News.

  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)