SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Balon Udara Ini Ajak Penumpang Mendarat di Dalam Penjara!

Senin, 10 November 2014 16:11 by syaifan | 1326 hits
Duh, Balon Udara Ini Ajak Penumpang Mendarat di Dalam Penjara!
skynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua turis kakak beradik perempuan yang sedang mengililingi langit Rajasthan, India dengan menaiki sebuah balon udara belum lama ini dilaporkan malah mengantarkan mereka ke tempat yang tidak pernah mereka inginkan sebelumnya. Balon udara tersebut diketahui mendarat persis di tengah sebuah penjara.

Sky News melaporkan, kejadian tersebut bermula ketika keduanya yang berasal dari West Indies, bermaksud untuk melihat-lihat pemandangan pameran binatang di Pushkar, sebuah kota kuil di Rajasthan. Namun, tanpa di sengaja, balon yang mereka tumpangi terbang ke arah lain yakni  Penjara Ajmer yang tidak jauh dari lokasi pameran tersebut diadakan.

Melihat ada balon yang mendarat di tengah penjara, tentu saja membuat petugas keamanan panik dan menduga bahwa balon tersebut digunakan untuk membawa kabur para tahanan yang berada di dalamnya. Akibatnya, kedua kakak beradik tadi pun harus ditahan untuk sementara.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, pilot balon udara tersebut, Dhawal Kedar mengaku awalnya ia bermaksud untuk mendaratkan balonnya di dekat pos penjagaan. Karena angin yang sangat kencang, balon pun kemudian terbawa dan mendarat di dalam penjara.

Baca juga: Begini Penampakan Lubang Sempit yang Digali Napi Kerobokan untuk Kabur

“Anginnya sangat kencang sekali. Pilotnya bermaksud untuk mendarat di depan pos penjagaan kami. Tapi anginnya terlalu kencang dan tidak ada modus apa pun dibalik pendaratan ini,” kata petugas Penjara Ajmer, Hanuman Vishnoi.

Akibat insiden tersebut, dua kakak beradik tadi serta sang pilot harus diinterogasi selama dua jam sebelum akhirnya pihak operator balon udara tersebut dilaporkan ke kepolisian karena telah melanggar aturan menerobos masuk ke dalam bangunan penjara.

Tak hanya itu, pengoperasian balon udara pun resmi ditiadakan selama pameran dan pekan raya berlangsung. Kedua kakak beradik yang ‘masuk penjara’ itu pun belakangan diketahui memilih naik gajah untuk melanjutkan tur dan liburan mereka.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)