SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minum Darah dan Tidur di Siang Hari, Pasangan Ini Ngaku Jelmaan Vampir!

Jumat, 07 November 2014 14:47 by citra09 | 7683 hits
Minum Darah dan Tidur di Siang Hari, Pasangan Ini Ngaku Jelmaan Vampir!
HBO

DREAMERSRADIO.COM - Dimulai dari kekuatan supernatural hingga merasakan darah manusia, itulah kehidupan mengerikan vampir yang bisa kita saksikan dalam kisah fiksi. Lalu bagaimana jika kehidupan vampir ada di dunia nyata? Yap, pasangan pria dan wanita asal Inggris satu ini ternyata jadi salah satunya.

Pasangan suami-istri bernama Vanian (53) dan Ethereal Dark (27) asal Machester, Inggris menghabiskan hari-hari mereka dengan minum darah dan lebih banyak tidur di siang hari. Namun berbeda dengan vampir dalam dongeng, keduanya menegaskan bahwa vampir tidaklah mengerikan seperti yang diceritakan.

Dilansir DailyMail, keduanya senang makan bawang putih, bisa memegang salib tanpa harus merasa kesakitan dan bahkan pergi ke gereja. “Adalah sebuah mitos bahwa kau bisa mengigit seseorang untuk mendapatkan darah mereka karena itu adalah kekerasan,” tutur Vanian.

Baca juga: Heboh Isu Vampir Penghisap Darah Buat Staff PBB Ditarik dari Wilayah Negara Ini

“Kami juga tak tidur di peti. Kami juga tak berjalan-jalan dengan taring. Kami tak punya taring palsu,” lanjutnya lagi. Keduanya diketahui minum darah yang berasal dari relawan yang menyediakan untuk komunitas vampir atau darah milik satu sama lain. “Kami minum darah sekitar 2 kali seminggu tapi kami makan makanan lain juga, khususnya, daging merah,” tambahnya.

“Aku ingin orang-orang mengerti bahwa kami ini adalah (vampir) sungguhan dan kami di sini untuk tinggal. Kami bukanlah vampir yang mengerikan atau setan dan kami ingin diterima apa adanya,” tutur Vanian.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)