SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minum Darah dan Tidur di Siang Hari, Pasangan Ini Ngaku Jelmaan Vampir!

Jumat, 07 November 2014 14:47 by citra09 | 7735 hits
Minum Darah dan Tidur di Siang Hari, Pasangan Ini Ngaku Jelmaan Vampir!
HBO

DREAMERSRADIO.COM - Dimulai dari kekuatan supernatural hingga merasakan darah manusia, itulah kehidupan mengerikan vampir yang bisa kita saksikan dalam kisah fiksi. Lalu bagaimana jika kehidupan vampir ada di dunia nyata? Yap, pasangan pria dan wanita asal Inggris satu ini ternyata jadi salah satunya.

Pasangan suami-istri bernama Vanian (53) dan Ethereal Dark (27) asal Machester, Inggris menghabiskan hari-hari mereka dengan minum darah dan lebih banyak tidur di siang hari. Namun berbeda dengan vampir dalam dongeng, keduanya menegaskan bahwa vampir tidaklah mengerikan seperti yang diceritakan.

Dilansir DailyMail, keduanya senang makan bawang putih, bisa memegang salib tanpa harus merasa kesakitan dan bahkan pergi ke gereja. “Adalah sebuah mitos bahwa kau bisa mengigit seseorang untuk mendapatkan darah mereka karena itu adalah kekerasan,” tutur Vanian.

Baca juga: Heboh Isu Vampir Penghisap Darah Buat Staff PBB Ditarik dari Wilayah Negara Ini

“Kami juga tak tidur di peti. Kami juga tak berjalan-jalan dengan taring. Kami tak punya taring palsu,” lanjutnya lagi. Keduanya diketahui minum darah yang berasal dari relawan yang menyediakan untuk komunitas vampir atau darah milik satu sama lain. “Kami minum darah sekitar 2 kali seminggu tapi kami makan makanan lain juga, khususnya, daging merah,” tambahnya.

“Aku ingin orang-orang mengerti bahwa kami ini adalah (vampir) sungguhan dan kami di sini untuk tinggal. Kami bukanlah vampir yang mengerikan atau setan dan kami ingin diterima apa adanya,” tutur Vanian.

(ctr)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)