SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Seekor Landak Ini Mampu Lawan 17 Singa di Padang Rumput!

Kamis, 06 November 2014 19:15 by citra09 | 15030 hits
Wow, Seekor Landak Ini Mampu Lawan 17 Singa di Padang Rumput!
Londolozi Game Reserve/Yo

DREAMERSRADIO.COM - Bertahan hidup di alam liar dengan binatang buas menjadi ‘tantangan’ bagi para hewan-hewan mini. Setelah seekor luwak berhasil membuat singa tak jadi menangkapnya sebagai mangsa, kini giliran seekor landak yang menunjukkan keberaniannya.

Seekor landak diketahui berhasil melawan 17 singa tak diundang yang datang ke arahnya di sebuah padang rumput di malam hari. Dalam sebuah video yang beredar dari Daily Mail, landak tersebut terlihat dikelilingi oleh singa-singa di padang rumput Londolozi Game Reserva, Afrika Selatan.

Namun bukannya menyerahkan diri untuk dijadikan makan malam para singa lapar tersebut, sang landak justru melawannya dengan menyebarkan duri dari tubuhnya. Sang penjaga, Lucien Beaumont mendeskripsikan situasi tersebut dalam blog resmi Londolozi reserve.

Baca juga: Kafe Ini Tawarkan Sensasi Makan Sambil Bermain dengan Landak

“Landak tersebut mulai mundur perlahan dari singa-singa yang semakin jalan mendekat ke arahnya, sebuah pertahanan yang umum bagi binatang apapun yang terancam,” tulisnya.  Landak tersebut pun mulai menyebarkan duri-durinya yang jika tertancap bisa menyebabkan infeksi.

Landak jambul seperti yang ada di video tersebut ditemukan di Afrika. Mereka memiliki berat badan antara 30 dan 60 pound dan seluruh tubuh mereka ditutupi dengan bulu. Mereka juga memiliki duri di sepanjang kepala dan punggung yang bisa dinaikkan sebagai perlindungan. Landak-landak ini bahkan diketahui telah membunuh singa, leopard, hyena, dan bahkan manusia.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)