home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Seekor Landak Ini Mampu Lawan 17 Singa di Padang Rumput!

Kamis, 06 November 2014 19:15 by citra09 | 15991 hits
Wow, Seekor Landak Ini Mampu Lawan 17 Singa di Padang Rumput!
Londolozi Game Reserve/Yo

DREAMERSRADIO.COM - Bertahan hidup di alam liar dengan binatang buas menjadi ‘tantangan’ bagi para hewan-hewan mini. Setelah seekor luwak berhasil membuat singa tak jadi menangkapnya sebagai mangsa, kini giliran seekor landak yang menunjukkan keberaniannya.

Seekor landak diketahui berhasil melawan 17 singa tak diundang yang datang ke arahnya di sebuah padang rumput di malam hari. Dalam sebuah video yang beredar dari Daily Mail, landak tersebut terlihat dikelilingi oleh singa-singa di padang rumput Londolozi Game Reserva, Afrika Selatan.

Namun bukannya menyerahkan diri untuk dijadikan makan malam para singa lapar tersebut, sang landak justru melawannya dengan menyebarkan duri dari tubuhnya. Sang penjaga, Lucien Beaumont mendeskripsikan situasi tersebut dalam blog resmi Londolozi reserve.

Baca juga: Kafe Ini Tawarkan Sensasi Makan Sambil Bermain dengan Landak

“Landak tersebut mulai mundur perlahan dari singa-singa yang semakin jalan mendekat ke arahnya, sebuah pertahanan yang umum bagi binatang apapun yang terancam,” tulisnya.  Landak tersebut pun mulai menyebarkan duri-durinya yang jika tertancap bisa menyebabkan infeksi.

Landak jambul seperti yang ada di video tersebut ditemukan di Afrika. Mereka memiliki berat badan antara 30 dan 60 pound dan seluruh tubuh mereka ditutupi dengan bulu. Mereka juga memiliki duri di sepanjang kepala dan punggung yang bisa dinaikkan sebagai perlindungan. Landak-landak ini bahkan diketahui telah membunuh singa, leopard, hyena, dan bahkan manusia.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)