home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berniat Selfie dari Atas Jembatan, Turis Ini Malah Tewas Terjatuh!

Jumat, 07 November 2014 08:12 by citra09 | 11819 hits
Berniat Selfie dari Atas Jembatan, Turis Ini Malah Tewas Terjatuh!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu para penggemar selfie, berhati-hatilah karena bisa saja hobi satu ini berujung maut. Seperti yang dialami seorang wanita asal Polandia yang tewas saat akan melakukan selfie dari atas jembatan di tengah liburannya.

Dilansir Dailymail, wanita bernama Sylwia Rajchel (23) yang diketahui merupakan mahasiswa jurusan kedokteran ini meninggal dunia karena terjatuh karena terpeleset dari ketinggian 15 kaki jembatan terkenal Puente de Triana saat ia sedang berlibur di kota Seville, Spanyol.

Berdasarkan keterangan polisi, Sylwia berusaha menyeimbangkan dirinya di atas jembatan, namun sayangnya ia malah terpeleset dan terjatuh. Insiden tersebut terjadi saat tengah malam di mana jarang sekali orang yang berlalu lalang.

Sylwia menuntut ilmu di University of Medicine di Posada, Polandia dan menurut pengakuan sang ibu, berlibur ke Spanyol adalah impian Sylwia sejak lama. “Pergi ke Spanyol adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi puteriku. Ia sudah belajar bahasa Spanyol dan bisa bekerja di sana saat selesai dari kuliahnya,” tutur sang ibu, Bernadeta.

Baca juga: Berbahaya, Jangan Berikan Foto Selfie dan KTP Sembarangan

Juru bicara kota Sevilla juga menuturkan, “Ini adalah kecelakaan tragis dan kami akan mencoba membuat sebuah pembatas di sepanjang sungai agar lebih aman.” Sylwia sempat dibawa ke rumah sakit dan sayangnya ia tak bisa terselamatkan.

Triana Bridge merupakan salah satu jembatan terkenal di Spanyol yang menjadi salah satu objek wisata terfavorit pada wisatawan. Jembatan ini dibangun pada abad ke-19 dan dikelilingi oleh bar, restoran, dan klub malam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)