SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berniat Selfie dari Atas Jembatan, Turis Ini Malah Tewas Terjatuh!

Jumat, 07 November 2014 08:12 by citra09 | 11528 hits
Berniat Selfie dari Atas Jembatan, Turis Ini Malah Tewas Terjatuh!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu para penggemar selfie, berhati-hatilah karena bisa saja hobi satu ini berujung maut. Seperti yang dialami seorang wanita asal Polandia yang tewas saat akan melakukan selfie dari atas jembatan di tengah liburannya.

Dilansir Dailymail, wanita bernama Sylwia Rajchel (23) yang diketahui merupakan mahasiswa jurusan kedokteran ini meninggal dunia karena terjatuh karena terpeleset dari ketinggian 15 kaki jembatan terkenal Puente de Triana saat ia sedang berlibur di kota Seville, Spanyol.

Berdasarkan keterangan polisi, Sylwia berusaha menyeimbangkan dirinya di atas jembatan, namun sayangnya ia malah terpeleset dan terjatuh. Insiden tersebut terjadi saat tengah malam di mana jarang sekali orang yang berlalu lalang.

Sylwia menuntut ilmu di University of Medicine di Posada, Polandia dan menurut pengakuan sang ibu, berlibur ke Spanyol adalah impian Sylwia sejak lama. “Pergi ke Spanyol adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi puteriku. Ia sudah belajar bahasa Spanyol dan bisa bekerja di sana saat selesai dari kuliahnya,” tutur sang ibu, Bernadeta.

Baca juga: Dilarang Selfie di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

Juru bicara kota Sevilla juga menuturkan, “Ini adalah kecelakaan tragis dan kami akan mencoba membuat sebuah pembatas di sepanjang sungai agar lebih aman.” Sylwia sempat dibawa ke rumah sakit dan sayangnya ia tak bisa terselamatkan.

Triana Bridge merupakan salah satu jembatan terkenal di Spanyol yang menjadi salah satu objek wisata terfavorit pada wisatawan. Jembatan ini dibangun pada abad ke-19 dan dikelilingi oleh bar, restoran, dan klub malam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)