SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Presenter Bola Ini Kehilangan Pekerjaan Karena Paras Terlalu Cantik?

Kamis, 06 November 2014 13:00 by adel_deladele | 34927 hits
Wow, Presenter Bola Ini Kehilangan Pekerjaan Karena Paras Terlalu Cantik?
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setiap wanita memang selayaknya mendambakan kecantikan. Namun sayangnya tak selamanya kecantikan membawa hal baik lho. Di Serbia, seorang presenter bola terpaksa kehilangan pekerjaannya karena parasnya yang terlalu cantik.

Katrina Sreckovic dikabarkan membuat seluruh pemain klub Red Star Belgrade tampak bodoh dan tak dapat berkonsentrasi saat wawancara berlangsung. Tak satu pun pemain yang dapat menjawab pertanyaan Katrina ketika itu.

Hal tersebut rupanya membuat Katrina beberapa kali harus diusir dari lapangan pertandingan klub Red Star Belgrade, sebab ia dianggap sebagai penyebab klub ternama itu tidak fokus.

“Saya penggemar berat Red Star, dan ini adalah pekerjaan saya,” ujar Katrina, yang dikutip dalam situs Mirror.

Baca juga: 5000 Orang Luka-luka Selama Libur Imlek di Vietnam

“Tapi mereka menganggap saya gangguan di lapangan. Para pemain mengeluh kalau mereka tidak dapat berkonsentrasi saat latihan,” tambah Katrina.

Namun setelah sekian kali Katrina datang ke arena latihan klub tersebut, mereka pada akhirnya membiarkan Katrina dan tak mengusirnya. Pihak perusahaan program televisi dimana wanita cantik itu bekerja pun menyatakan menerima Katrina kembali.

“Untungnya, kini mereka telah terbiasa dengan kehadiran saya. Oleh karena itu saya tidak jadi dikeluarkan dari pekerjaan saya,” ujar Katrina.

(Adl)

  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)