SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Presenter Bola Ini Kehilangan Pekerjaan Karena Paras Terlalu Cantik?

Kamis, 06 November 2014 13:00 by adel_deladele | 34900 hits
Wow, Presenter Bola Ini Kehilangan Pekerjaan Karena Paras Terlalu Cantik?
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setiap wanita memang selayaknya mendambakan kecantikan. Namun sayangnya tak selamanya kecantikan membawa hal baik lho. Di Serbia, seorang presenter bola terpaksa kehilangan pekerjaannya karena parasnya yang terlalu cantik.

Katrina Sreckovic dikabarkan membuat seluruh pemain klub Red Star Belgrade tampak bodoh dan tak dapat berkonsentrasi saat wawancara berlangsung. Tak satu pun pemain yang dapat menjawab pertanyaan Katrina ketika itu.

Hal tersebut rupanya membuat Katrina beberapa kali harus diusir dari lapangan pertandingan klub Red Star Belgrade, sebab ia dianggap sebagai penyebab klub ternama itu tidak fokus.

“Saya penggemar berat Red Star, dan ini adalah pekerjaan saya,” ujar Katrina, yang dikutip dalam situs Mirror.

Baca juga: 5000 Orang Luka-luka Selama Libur Imlek di Vietnam

“Tapi mereka menganggap saya gangguan di lapangan. Para pemain mengeluh kalau mereka tidak dapat berkonsentrasi saat latihan,” tambah Katrina.

Namun setelah sekian kali Katrina datang ke arena latihan klub tersebut, mereka pada akhirnya membiarkan Katrina dan tak mengusirnya. Pihak perusahaan program televisi dimana wanita cantik itu bekerja pun menyatakan menerima Katrina kembali.

“Untungnya, kini mereka telah terbiasa dengan kehadiran saya. Oleh karena itu saya tidak jadi dikeluarkan dari pekerjaan saya,” ujar Katrina.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)