SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat dari Badai Katrina, Anjing Ini Jadi Pengasuh Kucing

Rabu, 05 November 2014 21:00 by zia92 | 5236 hits
Selamat dari Badai Katrina, Anjing Ini Jadi Pengasuh Kucing
Facebook: azhumane

DREAMERSRADIO.COM - Seekor anjing campuran ras chow dan German shepherd berusia 12 tahun yang diselamatkan Arizona Humane Siciety (AHS) saat terjadi badai Katrina satu dekade yang lalu ini bernama Boots.

Pada Selasa (04/11) kemarin, Boots yang sudah diadopsi oleh relawan AHS, mengunjungi markas AHS sebagai “pengasuh” para anak kucing, membantu anak-anak kucing tersebut bersosialisasi sehingga lebih mudah untuk diadopsi, seperti yang dilansir Huffington Post.

“Perawat kita lebih dari sekadar menyelamatkan nyawa. Ini tentang meningkatkan kualitas hidup untuk masa depan anak-anak kucing,” kata Liz Truitt, seorang spesialis kesejahteraan kucing di AHS. “Jadi selain mengurus kebutuhan fisik mereka, memenuhi kebutuhan perilaku mereka juga penting.” Tambahnya.

Baca juga: Mulai dari Sloth Hingga Lumba-Lumba, Uniknya Hewan Peliharaan Ratu Elizabeth II

Boots telah menjadi “relawan” di penitipan kucing AHS, yang menyediakan perawatan kritis antuk anak kucing sampai mereka siap diadopsi, selama sekitar satu bulan. Pekerjaan Boots terdengar sangat menyenangkan dan bermanfaatbagi anak-anak kucing di masa depan jika sudah diadopsi.

“Dengan meningkatkan tingkat kenyamanan anak kucing kami dengan seekor anjing, kita juga meningkatkan tingkat adopsi anak kucing kami, karena mereka akan lebih cenderung untuk beradaptasi dengan rumah yang memiliki anjing di dalamnya,” kata Truitt. “Ini juga menurunkan kemungkinan bahwa anak-anak kucing/kucing akan menyerah di kemudian hari karena masalah antara kucing dengan hewan peliharaan lainnya.”

Meskipun tugas mengasuh ini terdengar cukup santai, pihak AHS juga berhati-hati saat memfasilitasi interaksi antara Boots dan anak-anak kucing.

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)