SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat dari Badai Katrina, Anjing Ini Jadi Pengasuh Kucing

Rabu, 05 November 2014 21:00 by zia92 | 5271 hits
Selamat dari Badai Katrina, Anjing Ini Jadi Pengasuh Kucing
Facebook: azhumane

DREAMERSRADIO.COM - Seekor anjing campuran ras chow dan German shepherd berusia 12 tahun yang diselamatkan Arizona Humane Siciety (AHS) saat terjadi badai Katrina satu dekade yang lalu ini bernama Boots.

Pada Selasa (04/11) kemarin, Boots yang sudah diadopsi oleh relawan AHS, mengunjungi markas AHS sebagai “pengasuh” para anak kucing, membantu anak-anak kucing tersebut bersosialisasi sehingga lebih mudah untuk diadopsi, seperti yang dilansir Huffington Post.

“Perawat kita lebih dari sekadar menyelamatkan nyawa. Ini tentang meningkatkan kualitas hidup untuk masa depan anak-anak kucing,” kata Liz Truitt, seorang spesialis kesejahteraan kucing di AHS. “Jadi selain mengurus kebutuhan fisik mereka, memenuhi kebutuhan perilaku mereka juga penting.” Tambahnya.

Baca juga: Apa Alasan Kucing Sering Mencakar Barang-barang di Rumah?

Boots telah menjadi “relawan” di penitipan kucing AHS, yang menyediakan perawatan kritis antuk anak kucing sampai mereka siap diadopsi, selama sekitar satu bulan. Pekerjaan Boots terdengar sangat menyenangkan dan bermanfaatbagi anak-anak kucing di masa depan jika sudah diadopsi.

“Dengan meningkatkan tingkat kenyamanan anak kucing kami dengan seekor anjing, kita juga meningkatkan tingkat adopsi anak kucing kami, karena mereka akan lebih cenderung untuk beradaptasi dengan rumah yang memiliki anjing di dalamnya,” kata Truitt. “Ini juga menurunkan kemungkinan bahwa anak-anak kucing/kucing akan menyerah di kemudian hari karena masalah antara kucing dengan hewan peliharaan lainnya.”

Meskipun tugas mengasuh ini terdengar cukup santai, pihak AHS juga berhati-hati saat memfasilitasi interaksi antara Boots dan anak-anak kucing.

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)