SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Seekor Ikan Hidup Sepanjang 125 cm Ditemukan di Usus Pria Ini!

Rabu, 05 November 2014 19:58 by citra09 | 6857 hits
Hiii, Seekor Ikan Hidup Sepanjang 125 cm Ditemukan di Usus Pria Ini!
Dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal Londrina, Brazil terpaksa harus menjalani operasi untuk mengangkat seekor ikan yang masih hidup di dalam ususnya. Tak tanggung-tanggung, ikan tersebut berbentuk seperti belut dan memiliki panjang sekitar 125 cm!

Dalam sebuah video yang beredar, terlihat pria tersebut sedang menjalani operasi untuk mengangkat ikan yang diketahui berasal dari Amerika Selatan tersebut dari ususnya. Sang dokter terlihat menarik ikan belut sepanjang 125 cm yang bersembunyi di perut pria tersebut.

Dan yang mengejutkan, ikan tersebut ternyata masih hidup saat diangkat dari dalam usus dan menggeliat. Video operasi ini pun semakin tersebar di dunia maya dan langsung menghebohkan para netizen!

Baca juga: Ternyata Lemak di Deretan Makanan Ini Justru Baik untuk Kesehatan!

Namun sayangnya, sang korban tak mau memberikan penjelasan mengapa bisa ada ikan sepanjang 125 cm berenang di dalam tubuhnya, seperti dilansir Daily Mail. Insiden ini pun ternyata bukan yang pertama kalinya terjadi.

 Di Cina, kejadian serupa juga pernah terjadi di mana seorang pria harus menjalani operasi untuk mengangkat belut hidup dalam ususnya. Berdasarkan dokter di rumah sakit, belut tersebut memiliki berat 1 kilogram dan memiliki panjang kurang lebih 50 cm. Hiii!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Setya Novanto akhirnya mengundurkan diri sebagai Ketua DPR RI melalui sebuah surat. Bersamaan dengan surat pengunduran diri tersebut Novanto juga menunjuk Azis Syamsuddin sebagai Ketua DPR RI baru yang akan menggantikan dirinya. Keputusan sepihak itu lantas menuai kontroversi....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)