home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Sebarkan Rasa Cinta untuk Indonesia Lewat Aksi #SemangatPemuda

Senin, 03 November 2014 23:00 by Dits | 1748 hits
Yuk, Sebarkan Rasa Cinta untuk Indonesia Lewat Aksi #SemangatPemuda
Indosat

DREAMERSRADIO.COM - Tak dipungkiri Indonesia merupakan negara kepulauan di dunia yang memiliki kekayaan alam dan budaya yang beragam mulai dari ras, suku, bahasa, hingga agama. Meskipun banyak perbedaan tetapi tidak lantas membuat masyarakatnya mudah terpecah belah karena memiliki semangat nasionalisme dan rasa cinta terhadap negara Indonesia.

Berbicara tentang cinta terhadap Indonesia, tentunya ada cara untuk menunjukkannya mulai dari mengikuti upacara bendera, menghormati simbol-simbol negara, mencintai dan menggunakan produk dalam negeri hingga mengharumkan negara melalui prestasi.

Sebagai pemuda/I Indonesia yang hidup di era globalisasi pastinya punya lebih banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta dan bangga kepada negara, salah satunya dengan mengikuti aksi #SemangatPemuda yang digalakan Indosat. Nantinya setiap aksi yang dilakukan akan menghasilkan donasi untuk para veteran perang kemerdekaan.

Cara ikutannya pun mudah, hanya dengan unggah video di Youtube atau Instagram dengan hashtag #SemangatPemuda lalu tantang dua teman untuk ikutan aksi serupa. Ada tiga opsi untuk melakukan aksi ini yaitu Menyanyikan Lagu Kebangsaan, Membaca Text Sumpah Pemuda, atau Memberi Testimoni kenapa bangga menjadi Pemuda/i Indonesia.

Melalui aksi ini, setiap peserta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari Indosat, juara pertama mendapatkan BB Z3, juara kedua Xiaomi Redmi 1S, dan juara ketiga Lenovo A378T. Karena penentuan kandidat pemenang berdasarkan jumlah dukungan terbanyak, peserta bisa meminta bantuan teman – temannya untuk memberi dukungan dengan cara Like video yang dibuat. Nah, setiap pendukung juga berkesempatan mendapatkan hadiah pulsa dari Indosat senilai Rp.50.000,-.

Wah, asikkan! Jadi, tunggu apalagi? Segera rekam aksi mu di tempat keramaian, dan tantang teman-teman dengan menyebutkan nama teman melalui video rekaman atau mention akun teman mu di jejaring sosial, jangan lupa teriakan kalimat “GUE BANGGA JADI PEMUDA/I INDONESIA” di akhir video ya. Untuk tau info seputar aksi #SemangatPemuda langsung aja follow akun twitter @Indosatmania atau kamu bisa klik disini.

Kini tepat di hari Pahlawan, 10 November 2014 video yang dibuat oleh para pemuda/i aksi #SemangatPemuda telah dipilih dan dibuat dalam bentuk kompilasi, aksi yang dilakukan ini pun menghasilkan donasi sebesar Rp. 50.000.000,- yang nantinya akan diberikan kepada para pejuang veteran perang kemerdekaan RI. Penasaran? Yuk, simak video kompilasinya berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)