SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Sebarkan Rasa Cinta untuk Indonesia Lewat Aksi #SemangatPemuda

Senin, 03 November 2014 23:00 by Dits | 1642 hits
Yuk, Sebarkan Rasa Cinta untuk Indonesia Lewat Aksi #SemangatPemuda
Indosat

DREAMERSRADIO.COM - Tak dipungkiri Indonesia merupakan negara kepulauan di dunia yang memiliki kekayaan alam dan budaya yang beragam mulai dari ras, suku, bahasa, hingga agama. Meskipun banyak perbedaan tetapi tidak lantas membuat masyarakatnya mudah terpecah belah karena memiliki semangat nasionalisme dan rasa cinta terhadap negara Indonesia.

Berbicara tentang cinta terhadap Indonesia, tentunya ada cara untuk menunjukkannya mulai dari mengikuti upacara bendera, menghormati simbol-simbol negara, mencintai dan menggunakan produk dalam negeri hingga mengharumkan negara melalui prestasi.

Sebagai pemuda/I Indonesia yang hidup di era globalisasi pastinya punya lebih banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta dan bangga kepada negara, salah satunya dengan mengikuti aksi #SemangatPemuda yang digalakan Indosat. Nantinya setiap aksi yang dilakukan akan menghasilkan donasi untuk para veteran perang kemerdekaan.

Cara ikutannya pun mudah, hanya dengan unggah video di Youtube atau Instagram dengan hashtag #SemangatPemuda lalu tantang dua teman untuk ikutan aksi serupa. Ada tiga opsi untuk melakukan aksi ini yaitu Menyanyikan Lagu Kebangsaan, Membaca Text Sumpah Pemuda, atau Memberi Testimoni kenapa bangga menjadi Pemuda/i Indonesia.

Melalui aksi ini, setiap peserta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari Indosat, juara pertama mendapatkan BB Z3, juara kedua Xiaomi Redmi 1S, dan juara ketiga Lenovo A378T. Karena penentuan kandidat pemenang berdasarkan jumlah dukungan terbanyak, peserta bisa meminta bantuan teman – temannya untuk memberi dukungan dengan cara Like video yang dibuat. Nah, setiap pendukung juga berkesempatan mendapatkan hadiah pulsa dari Indosat senilai Rp.50.000,-.

Wah, asikkan! Jadi, tunggu apalagi? Segera rekam aksi mu di tempat keramaian, dan tantang teman-teman dengan menyebutkan nama teman melalui video rekaman atau mention akun teman mu di jejaring sosial, jangan lupa teriakan kalimat “GUE BANGGA JADI PEMUDA/I INDONESIA” di akhir video ya. Untuk tau info seputar aksi #SemangatPemuda langsung aja follow akun twitter @Indosatmania atau kamu bisa klik disini.

Kini tepat di hari Pahlawan, 10 November 2014 video yang dibuat oleh para pemuda/i aksi #SemangatPemuda telah dipilih dan dibuat dalam bentuk kompilasi, aksi yang dilakukan ini pun menghasilkan donasi sebesar Rp. 50.000.000,- yang nantinya akan diberikan kepada para pejuang veteran perang kemerdekaan RI. Penasaran? Yuk, simak video kompilasinya berikut ini:

(dits)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)