home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Keseruan Make-Up Character di 'Dreamers Market Halloween In Town'

Jumat, 31 Oktober 2014 17:16 by adel_deladele | 2530 hits
Yuk, Intip Keseruan Make-Up Character di 'Dreamers Market Halloween In Town'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hari ini adalah 31 Oktober itu berarti Halloween Party!! Salah satu acara dalam rangka pembukaan ‘Dreamers Market Halloween In Town’ di Piazza Gandaria City adalah Make Up Character by NYX.

.

Di sesi pertama, make up character diikuti oleh sebanyak 25 orang. Make up character ini juga dipandu oleh Beauty Blogger ternama.

Setelah siap dengan berbagai peralatan, peserta make up memulai berdandan.Tak hanya berdandan, peserta juga ditunjukkan bagaimana cara memoles wajah agar menghasilkan kesan seram dan sesuai dengan karakter yang mereka inginkan.

Baca juga: 5 MV K-Pop Ini Memiliki Tema Halloween

Make Up Character by NYX ini berlangsung kurang lebih selama satu jam. Akhirnya, setelah sesi pertama usai dan para peserta kini sudah tampil berbeda a la karakter yang diinginkan, juri pun siap memilih dua orang the best make up character.

Kategori pemenang adalah dengan make up yang paling oke dan kreatif. Setelah terpilih, masing-masing pemenang pun mendapat hadiah yang dipersembahkan oleh NYX!

Wah, seru ya Dreamers ^^

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)