SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Atasi Haters, McDonald Buat Slogan Baru

Jumat, 31 Oktober 2014 14:17 by zia92 | 3053 hits
Atasi Haters, McDonald Buat Slogan Baru
harisfatorialdila.blogspo

DREAMERSRADIO.COM - Dalam upaya mengatasi haters-nya, McDoland mengubah image-nya dengan menciptakan slogan baru. Dilansir Wall Street Journal, untuk mengatasi keuntungan yang menurun, makanan cepat saji raksasa ini berencana untuk meluncurkan kampanye ilkan baru mulai awal tahun depan dengan slogan “Lovin’ Beats Hatin’” yang bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan dalam menghadapi kebencian internet.

Slogan baru tersebut tidak akan mengganti slogan lama McDonald “I’m Lovin’ It”, tapi berusaha untuk memberikan bobot pemasaran yang lebih luas di seluruh dunia. Kampanye ini diharapkan mulai terlaksana pada 1 Januari 2015 termasuk mengudara selama 60 detik di Super Bowl XLIX yang disiarkan NBC pada 1 Februari. Super Bowl adalah pertandingan final sepak bola Amerikayang dilangsungkan di akhir musim pertandingan NFL di Amerika Serikat.

“Kami selalu bekerja sama dengan mitra kami untuk suatu kreatif yang baru,” kata seorang juru bicara McDonald. “Ini sangat spekulatif dan terlalu dini untuk berbicara tentang iklan Super Bowl dan kampanye untuk tahun depan,” tambahnya.

Baca juga: McDonalds Malaysia Rilis 3 Poster Burger yang Diadaptasi dari Drama Korea Populer

Penjualan McDonald terus menurun di tengah meningkatnya popularitas restoran kasual seperti Chipotle Mexican Grill dan Panera. Baru-baru ini McDonald meluncurkan kampanye “Our Food. Your Questions”. Sebuah kampanye yang berupaya untuk mengungkapkan bahan-bahan yang digunakan dalam beberapa item yang paling popular seperti Big Mac.

“’I’m Lovin’ It’ telah menjadi sukses besar bagi McDonald selama bertahun-tahun. Tapii bahkan kampanye yang paling sukses pun perlu berkembang agar tetap segar,” kata Mark Kalinowski, seorang analis di Janney.

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)