SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketakutan Virus Ebola, Korea Utara Larang Turis Masuk!

Senin, 27 Oktober 2014 16:13 by adel_deladele | 2297 hits
Ketakutan Virus Ebola, Korea Utara Larang Turis Masuk!
dailyslave.com

DREAMERSRADIO.COM - Wabah virus Ebola yang hingga kini telah masuk dalam taraf mengkhawatirkan ternyata sungguh membuat pemerintah Korea Utara tampak begitu waspada. Pasalnya, pemerintah Korea Utara melarang para turis untuk berlibur ke negaranya.

Dilansir melalui situs CNN.News pada hari ini, Senin (27/10) kebijakan tersebut mulai diberlakukan pada Jumat (24/10) kemarin. Hal ini sebagaimana yang telah dilaporkan operator tur seperti Koryo Tours dan Young Pioneers Tours yang berbasis di Beijing.

“Larangan ini belum dapat dipastikan akan berlangsung sampai kapan. Kami berharap, bulan November dan Desember sudah dibuka kembali,” ujar Koryo Tours.

Baca juga: Korea Utara Punya Obat Ajaib Untuk Sembuhkan MERS, Ebola, hingga AIDS?

Dikabarkan bahwa ini bukan lah kali pertama Korea Utara memberlakukan pelarangan dikarenakan wabah virus. Pada 2003 silam, negara ini juga pernah memberlakukan pelarangan yang sama terkait wabah virus SARS yang menyerang Asia Timur.

Menurut data dari WHO, virus ini telah menyebabkan kematian pada lebih dari 4.800 orang. Kebanyakan dari mereka berasal dari Liberia, Sierra Leone, dan Guinea.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Sidang perdana dakwaan Ketua Nonaktif DPR, Setya Novanto di perkara dugaan korupsi menarik perhatian lantaran disebut banyak kejanggalan yang dilakukannya. Pria yang tengah dinonaktifkan pula sebagai Ketua Umum Partai Golkar itu berwajah pucat dan terus menunduk selama persidangan....
  • HOT !
    Presiden Jokowi berkunjung ke Kabupaten Pacitan, Jawa Timur pada pekan lalu yang kebetulan adalah kampung halaman Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dan ternyata, warga sekitar memberi perbandingan cukup signifikan di antara keduanya....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)