SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketakutan Virus Ebola, Korea Utara Larang Turis Masuk!

Senin, 27 Oktober 2014 16:13 by adel_deladele | 2311 hits
Ketakutan Virus Ebola, Korea Utara Larang Turis Masuk!
dailyslave.com

DREAMERSRADIO.COM - Wabah virus Ebola yang hingga kini telah masuk dalam taraf mengkhawatirkan ternyata sungguh membuat pemerintah Korea Utara tampak begitu waspada. Pasalnya, pemerintah Korea Utara melarang para turis untuk berlibur ke negaranya.

Dilansir melalui situs CNN.News pada hari ini, Senin (27/10) kebijakan tersebut mulai diberlakukan pada Jumat (24/10) kemarin. Hal ini sebagaimana yang telah dilaporkan operator tur seperti Koryo Tours dan Young Pioneers Tours yang berbasis di Beijing.

“Larangan ini belum dapat dipastikan akan berlangsung sampai kapan. Kami berharap, bulan November dan Desember sudah dibuka kembali,” ujar Koryo Tours.

Baca juga: Korea Utara Punya Obat Ajaib Untuk Sembuhkan MERS, Ebola, hingga AIDS?

Dikabarkan bahwa ini bukan lah kali pertama Korea Utara memberlakukan pelarangan dikarenakan wabah virus. Pada 2003 silam, negara ini juga pernah memberlakukan pelarangan yang sama terkait wabah virus SARS yang menyerang Asia Timur.

Menurut data dari WHO, virus ini telah menyebabkan kematian pada lebih dari 4.800 orang. Kebanyakan dari mereka berasal dari Liberia, Sierra Leone, dan Guinea.

(Adl)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)