home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Gadis Ini Punya Rambut Emas dan Panjang Bak Rapunzel!

Senin, 27 Oktober 2014 14:17 by citra09 | 16224 hits
Wah, Gadis Ini Punya Rambut Emas dan Panjang Bak Rapunzel!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu pecinta Disney pasti tahu betul dengan salah satu dongeng dari Rapunzel, si gadis cantik yang memiliki rambut super panjang. Tak hanya dalam dongeng, Rapunzel pun ternyata ada di dunia nyata lho!

Yap, dia adalah Katy White yang memiliki rambut super panjang di usianya yang masih sangat muda yaitu 12 tahun, yang mengingatkan kita pada Rapunzel. Dengan rambut panjang berwarna emasnya, Katy berhasil mencuri perhatian.

Dilansir Daily Mail, Katy adalah seorang muris di Amman Valley School, Inggris yang cukup mencuri perhatian bukan hanya karena wajah cantiknya, tetapi juga rambut emasnya yang memiliki panjang hampir sama dengan badannya. 

Katy memiliki tinggi 4 kaki 11 inci, sementara rambutnya tergerai indah sepanjang 3 kaki 4 inci. Dalam 12 tahun hidupnya, ia hanya memotongnya sebanyak 3 kali dan butuh waktu 1 jam untuk mencucinya.

Namun hampir sama seperti Rapunzel, rambut Katy terkadang juga sempat menimbulkan masalah. “Ia belajar bela diri, dan ia harus menempatkan rambutnya dengan benar agar tak terganggu,” ungkap sang ibu, Barbara.

Baca juga: Yuk Kenalan Dengan 'Rapunzel' di Dunia Nyata Asal India

“Ketika ia berputar, rambutnya akan menghalangi orang yang lewat. Itu seperti sebuah senjata rahasia,” lanjutnya lagi. Katy juga mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah membayangkan jika rambutnya harus dipotong.

Wah, ada yang mau punya rambut emas dan panjang seperti Katy?^^

(ctr)

Image: Daily Mail
 

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)