home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Ikut Seru-seruan Pesta Halloween Bareng Fashion Blogger, Food Blogger dan Fanbase!

Jumat, 24 Oktober 2014 14:16 by ningcil | 2649 hits
Yuk Ikut Seru-seruan Pesta Halloween Bareng Fashion Blogger, Food Blogger dan Fanbase!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Halloween is coming to town! Dreamers Market kembali menggelar acara serupa bertajuk Dreamers Market ‘Halloween in Town’! Berlokasi di tempat yang sama, Piazza Gandaria City, event ke empat Dreamers Market ini akan digelar selama tiga hari mulai dari 31 Oktober hingga 2 November 2014.

Mengusung tema ‘Halloween’, Dreamers Market siap memberikan rangkaian acara yang spektakuler dan super seru. Di hari pertama, Jumat (31/09), kamu bisa mengikuti acara Make Up Character by NYX bersama Beauty Blogger ternama. Kamu juga bisa ikutan Costume Competition yang berhadiah Tiket Liburan, jadi pastikan kamu pakai kostum Halloween terbaik mu ya!

Asiknya, di hari pertama Dreamers Market ‘Halloween in Town’ kamu dan teman – teman mu bisa ikutan Halloween Party bareng Artis dan Fashion Bloggers lho. Nah, di party nanti kamu akan dihibur oleh DJ Performances yang keren banget dan juga penampilan dari 'DEKAT' (Kamga, Chevrina, Tata). Tapi sebelum ikutan Halloween Party, kamu wajib daftar dulu ya disini.

Di hari kedua, Sabtu (1/10), Dreamers Market ‘Halloween in Town’ akan di meriahkan gathering fanbase yaitu fanbase Cody Simpson, One Direction, Justin Bieber, dan Katy Perry. Ngga cuma itu saja, buat yang suka nonton film Thriller, kamu wajib banget nih datang dan ikutan Thriller Movie Screening by Cinemags! It’s FREE!

Baca juga: Siapkan Kostum Terbaik Kamu dan Datang Ke Pesta Halloween Paling Seru Tahun ini!

Di hari ketiga, Minggu (2/10), bagi para K-Popers kamu bisa ikutan fanbase gathering, nobar dan cover dance dari fanbase Super Junior, SNSD, EXO, JYP Nation, dan Running Man! Nah, buat kamu yang mau tau cara buat Cupcake yang enak, kamu bisa ikutan acara Cupcake Workshop dan Food tasting with Food Blogger! Wow!

Dreamers Market ‘Halloween in Town’ semakin meriah dengan Games seru dan berbagai booth makanan lezat dan unikyang wajib dicoba. So, don’t miss it and see you there, Dreamers!

For more info: www.dreamersradio.com/halloween

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)