SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penasaran dengan Boneka, Bocah 18 Bulan Ini Terjebak di Dalam Mesin Permainan!

Minggu, 26 Oktober 2014 09:00 by syaifan | 14079 hits
Penasaran dengan Boneka, Bocah 18 Bulan Ini Terjebak di Dalam Mesin Permainan!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang nenek, berpergian bersama cucu tersayang mungkin akan sedikit merepotkan. Apalagi jika cucunya tersebut adalah balita laki-laki yang cukup ‘nakal’ dan selalu ingin tahu segala hal baru. Pastinya akan lebih merepotkan lagi.

Seperti yang dialami oleh Diane O’Neill baru-baru ini misalnya. Nenek asal Maryville, Tennessee, Amerika Serikat itu harus panik ketika mengetahui cucu kesayangannya, Cloin Lambert, balita berusia 18 bulan yang terjebak di dalam sebuah mesin permainan.

Dilaporkan oleh Daily Mail, O’Neill yang saat itu sedang mencuci baju di sebuah pusat laundromat kehliangan jejak cucu mungilnya itu untuk beberapa saat. Ia pun tidak menyadari saat sedang membaca sms di ponselnya sampai akhirnya mengetahui cucunya tersebut sedang duduk manis di dalam mesin yang digunakan untuk mengambil boneka imut.

Beruntung, Colin si bocah nakal itu tidak mengalami cedera apa pun. Ia sendiri diduga bisa masuk ke dalam mesin permainan tersebut karena penasaran dengan boneka-boneka lucu yang terdapat di dalamnya. Ia pun kemudian nekat masuk lewat lubang kecil tempat mengambil boneka yang terdapat di bawah mesin.

“Yang aku takutkan adalah ketika Colin ingin keluar dan ia akan memanjat lagi. Karena aku lihat di sejumlah sisi kaca mesin tersebut ada bagian yang retak dan bisa saja pecah suatu waktu,” kata O’Neill.

Setelahnya, O’Neill pun bergegas memanggil bantuan dari 911 untuk mengeluarkan cucunya tersebut. Sampai Colin dikeluarkan, ia dilaporkan tidak mengalami cedera apa pun. Dan sebagai ‘hadiah’ hiburan, Colin pun mendapatkan sebuah boneka yang ia inginkan.

“Aku tertawa begitu melihat foto-foto saat Colin ada di dalam mesin permainan tersebut. Dia memang anak yang sangat nakal, aku sendiri sudah sering kehilangan dia saat berpergian, beruntung ia tidak mengalami hal buruk,” kata Bridget Lambert sang Ibu usai anaknya dikeluarkan.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)