SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggal Kulit dan Tulang yang Terlihat, Anjing Ini Hanya Makan Batu dan Ranting!

Sabtu, 25 Oktober 2014 09:00 by citra09 | 18336 hits
Tinggal Kulit dan Tulang yang Terlihat, Anjing Ini Hanya Makan Batu dan Ranting!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kisah menyedihkan dialami oleh seekor anjing di New Orleans, Amerika Serikat. Anjing yang bernama Alex ini berbeda dengan anjing-anjing lainnya. Bayangkan saja, hanya tulang dan kulit berbulunya saja yang bisa tersisa di tubuhnya.

Dilansir Daily Mail, Alex pun diketahui hanya bertahan hidup dengan mengonsumsi bebatuan dan ranting pohon. Namun secara mengejutkan, Alex tetap bisa bertahan hidup meski prediksi menyebutkan bahwa hidupnya tak akan lama lagi.

Para penyelamat menemukan Alex saat ia sedang mencari makan di pinggiran jalan dengan tubuh mengkhawatirkannya. “Bagaimana ia bisa tetap hidup adalah sebuah keajaiban,” tutur salah seorang tim penyelamat, Deanna Theis kepada Fox 8.  

“Ia benar-benar hampir meninggal,” lanjutnya lagi. Saat diperiksa dengan sinar x-ray, tak ada apapun di tubuhnya kecuali bebatuan dan potongan ranting di perutnya. Belum diketahui siapakah yang tega meninggalkan Alex dengan kondisi yang miris.

Melihat kondisi Alex, tim penyelamat pun memutuskan untuk menjalani operasi karena bagian perutnya terlihat tak normal. Untungnya, operasi tersebut pun berhasil. Alex kini memiliki berat hanya 43 pounds tapi tetap menunjukkan kemajuan.

Alex kini tengah menjalani diet dan terapi dengan harapan bahwa ia bisa kembali normal dan sehat seperti anjing-anjing pada umumnya. Para tim penyelamat juga tengah berencana menemukan rumah terbaik untuk Alex.

(ctr)

Image: Facebook/Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Lokasi TPS atau Tempat Pemungutan Suara 17 di daerah Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat memang dekat dengan markas Front Pembela Islam (FPI) yang kerap menyuarakan tuntutan atas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dugaan penistaan agama....
  • HOT !
    Kakak tiri pemimpin tertinggi Korea Utara Kim Jong Un, yang bernama Kim Jong Nam dipastikan meninggal dunia di Bandara Internasional Malaysia dan diduga karena diracun oleh dua orang wanita. Banyak pihak menduga dalang dari pembunuhan ini adalah sang adik tiri sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)