home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggal Kulit dan Tulang yang Terlihat, Anjing Ini Hanya Makan Batu dan Ranting!

Sabtu, 25 Oktober 2014 09:00 by citra09 | 19439 hits
Tinggal Kulit dan Tulang yang Terlihat, Anjing Ini Hanya Makan Batu dan Ranting!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kisah menyedihkan dialami oleh seekor anjing di New Orleans, Amerika Serikat. Anjing yang bernama Alex ini berbeda dengan anjing-anjing lainnya. Bayangkan saja, hanya tulang dan kulit berbulunya saja yang bisa tersisa di tubuhnya.

Dilansir Daily Mail, Alex pun diketahui hanya bertahan hidup dengan mengonsumsi bebatuan dan ranting pohon. Namun secara mengejutkan, Alex tetap bisa bertahan hidup meski prediksi menyebutkan bahwa hidupnya tak akan lama lagi.

Para penyelamat menemukan Alex saat ia sedang mencari makan di pinggiran jalan dengan tubuh mengkhawatirkannya. “Bagaimana ia bisa tetap hidup adalah sebuah keajaiban,” tutur salah seorang tim penyelamat, Deanna Theis kepada Fox 8.  

“Ia benar-benar hampir meninggal,” lanjutnya lagi. Saat diperiksa dengan sinar x-ray, tak ada apapun di tubuhnya kecuali bebatuan dan potongan ranting di perutnya. Belum diketahui siapakah yang tega meninggalkan Alex dengan kondisi yang miris.

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Melihat kondisi Alex, tim penyelamat pun memutuskan untuk menjalani operasi karena bagian perutnya terlihat tak normal. Untungnya, operasi tersebut pun berhasil. Alex kini memiliki berat hanya 43 pounds tapi tetap menunjukkan kemajuan.

Alex kini tengah menjalani diet dan terapi dengan harapan bahwa ia bisa kembali normal dan sehat seperti anjing-anjing pada umumnya. Para tim penyelamat juga tengah berencana menemukan rumah terbaik untuk Alex.

(ctr)

Image: Facebook/Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)