home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dengan Pacar, Wanita Ini Menginap di KFC Selama Seminggu!

Kamis, 23 Oktober 2014 15:31 by fzhchyn | 6122 hits
Putus dengan Pacar, Wanita Ini Menginap di KFC Selama Seminggu!
foodbeast.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat putus dengan kekasih, setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk menghilangkan kesedihan. Mulai dari menghabiskan waktu dengan menonton film atau drama, berkumpul dengan teman-teman, sampai melampiaskan diri dengan banyak makan.

Seorang wanita bernama Tan Shen menghabiskan waktunya berkemah di KFC selama satu minggu dan memesan sayap ayam di sana untuk menghilangkan kegalauannya, seperti yang dilansir Metro.co.uk.

Tan Shen mengatakan dia sedang tertekan setelah ditinggal kekasihnya lalu pergi ke sebuah outlet makanan cepat saji di sebuah stasiun kereta api di Chengdu, Cina. “Aku tidak berencana untuk berlama-lama di sana, Aku hanya ingin makan beberapa potong sayap ayam. Tapi setelah sampai di sana dan mulai makan, aku butuh waktu untuk berfikir,” jelas Shen.

“Aku tidak ingin kembali ke apartemen karena di sana penuh kenangan tentang dia (mantan kekasihnya). Jadi aku memutuskan untuk tinggal di sini,” papar Shen.

Staf di sana pun akhirnya sadar bahwa Shen sudah berada di sana selama tiga hari dan mengatakan dia butuh waktu untuk berfikir sambil memesan beberapa porsi sayap ayam dan kentang goreng ekstra besar.

Baca juga: 5000 Orang Luka-luka Selama Libur Imlek di Vietnam

Awalnya para staf membiarkan Shen untuk tinggal, namun saat media lokal mulai berdatangan dan mempertanyakan keberadaan wanita berusia 26 tahun tersebut, Shen pun memutuskan untuk meninggalkan kota dan tinggal bersama orangtuanya.

Salah satu pelayan di sana mengatakan, “Saya kira kita akan merindukannya. Keberadaannya membuat pekerjaan lebih menarik.”

Duh, ada-ada saja ya Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)