SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dengan Pacar, Wanita Ini Menginap di KFC Selama Seminggu!

Kamis, 23 Oktober 2014 15:31 by zia92 | 5937 hits
Putus dengan Pacar, Wanita Ini Menginap di KFC Selama Seminggu!
foodbeast.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat putus dengan kekasih, setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk menghilangkan kesedihan. Mulai dari menghabiskan waktu dengan menonton film atau drama, berkumpul dengan teman-teman, sampai melampiaskan diri dengan banyak makan.

Seorang wanita bernama Tan Shen menghabiskan waktunya berkemah di KFC selama satu minggu dan memesan sayap ayam di sana untuk menghilangkan kegalauannya, seperti yang dilansir Metro.co.uk.

Tan Shen mengatakan dia sedang tertekan setelah ditinggal kekasihnya lalu pergi ke sebuah outlet makanan cepat saji di sebuah stasiun kereta api di Chengdu, Cina. “Aku tidak berencana untuk berlama-lama di sana, Aku hanya ingin makan beberapa potong sayap ayam. Tapi setelah sampai di sana dan mulai makan, aku butuh waktu untuk berfikir,” jelas Shen.

“Aku tidak ingin kembali ke apartemen karena di sana penuh kenangan tentang dia (mantan kekasihnya). Jadi aku memutuskan untuk tinggal di sini,” papar Shen.

Staf di sana pun akhirnya sadar bahwa Shen sudah berada di sana selama tiga hari dan mengatakan dia butuh waktu untuk berfikir sambil memesan beberapa porsi sayap ayam dan kentang goreng ekstra besar.

Baca juga: 5000 Orang Luka-luka Selama Libur Imlek di Vietnam

Awalnya para staf membiarkan Shen untuk tinggal, namun saat media lokal mulai berdatangan dan mempertanyakan keberadaan wanita berusia 26 tahun tersebut, Shen pun memutuskan untuk meninggalkan kota dan tinggal bersama orangtuanya.

Salah satu pelayan di sana mengatakan, “Saya kira kita akan merindukannya. Keberadaannya membuat pekerjaan lebih menarik.”

Duh, ada-ada saja ya Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)