SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Hotel dan Ski Resort Mewah Proyek Kim Jong Un di Korea Utara Ini Sepi Pengunjung?

Kamis, 23 Oktober 2014 14:19 by citra09 | 5484 hits
Duh, Hotel dan Ski Resort Mewah Proyek Kim Jong Un di Korea Utara Ini Sepi Pengunjung?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Banyak orang dari berbagai negara berlomba-lomba ingin berwisata ke Korea Selatan karena berbagai atraksi hiburan yang tersedia, mulai dari taman rekreasi hingga resort dan hotel mewah. Sayangnya, hal sebaliknya justru terjadi di Korea Utara.

 Tak kalah dengan Korea Selatan, Korea Utara sebenarnya juga memiliki resort mewah yang merupakan proyek dari pemimpinnya terdahulu, yaitu Kim Jong Un. Sayangnya, ketika ditelusuri, resort tersebut ternyata sangat ‘bersih’ dan tenang karena tak ada wisatawan yang berkunjung.

Padahal resort yang terletak di atas Teahwa Peak ini merupakan satu-satunya resort ski dengan hotel bergaya pondok kayu, fasilitas spa, dan lereng sepanjang 110 km. Dilansir Daily Mail, saat seorang fotografer asal Singapura, Aram Pan berkunjung, lokasi tersebut hanya dikunjungi tak lebih dari 5 atau 10 orang.

“Aku melihat satu turis asing yang sedang berjalan-jalan sendirian. Aku tak tahu siapa dia. Selain dari itu, hanya ada beberapa penduduk lokal yang melakukan renovasi sebelum musim dingin,” tutur Pan Aram kepada Daily Mail.

Baca juga: Resort Mewah Milik Donald Trump Ini Tarik Perhatian Meski Dkritik Habis Senat

Selain hotel, ada juga sebuah cafe di Masikryong Ski Resort dengan bentuk bangunan yang cukup aneh dan memiliki rumput buatan, dan ada juga salon di mana para pelanggan bisa memilih model rambut a la Korea Utara yang telah tertera.

Kolam renang yang cukup nyaman dan mewah pun diketahui tak pernah dikunjungi wisatawan hingga Oktober ini.Yap, Korea Utara sepertinya kurang melakukan strategi promosi dengan baik. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Image: Aram Pan/Daily Mail

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)