home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Hotel dan Ski Resort Mewah Proyek Kim Jong Un di Korea Utara Ini Sepi Pengunjung?

Kamis, 23 Oktober 2014 14:19 by citra09 | 5732 hits
Duh, Hotel dan Ski Resort Mewah Proyek Kim Jong Un di Korea Utara Ini Sepi Pengunjung?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Banyak orang dari berbagai negara berlomba-lomba ingin berwisata ke Korea Selatan karena berbagai atraksi hiburan yang tersedia, mulai dari taman rekreasi hingga resort dan hotel mewah. Sayangnya, hal sebaliknya justru terjadi di Korea Utara.

 Tak kalah dengan Korea Selatan, Korea Utara sebenarnya juga memiliki resort mewah yang merupakan proyek dari pemimpinnya terdahulu, yaitu Kim Jong Un. Sayangnya, ketika ditelusuri, resort tersebut ternyata sangat ‘bersih’ dan tenang karena tak ada wisatawan yang berkunjung.

Padahal resort yang terletak di atas Teahwa Peak ini merupakan satu-satunya resort ski dengan hotel bergaya pondok kayu, fasilitas spa, dan lereng sepanjang 110 km. Dilansir Daily Mail, saat seorang fotografer asal Singapura, Aram Pan berkunjung, lokasi tersebut hanya dikunjungi tak lebih dari 5 atau 10 orang.

“Aku melihat satu turis asing yang sedang berjalan-jalan sendirian. Aku tak tahu siapa dia. Selain dari itu, hanya ada beberapa penduduk lokal yang melakukan renovasi sebelum musim dingin,” tutur Pan Aram kepada Daily Mail.

Baca juga: Wisata Sehat Sambil Melihat Pemandangan Indah Di Daemyung Resort Cheonan Ocean Park

Selain hotel, ada juga sebuah cafe di Masikryong Ski Resort dengan bentuk bangunan yang cukup aneh dan memiliki rumput buatan, dan ada juga salon di mana para pelanggan bisa memilih model rambut a la Korea Utara yang telah tertera.

Kolam renang yang cukup nyaman dan mewah pun diketahui tak pernah dikunjungi wisatawan hingga Oktober ini.Yap, Korea Utara sepertinya kurang melakukan strategi promosi dengan baik. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Image: Aram Pan/Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)