SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Friendzone? Ikutin 5 Tips ini Untuk Jalan Keluarnya!

Sabtu, 28 Februari 2015 16:00 by ningcil | 1286 hits
Terlibat Friendzone? Ikutin 5 Tips ini Untuk Jalan Keluarnya!
askcheyb.com

DREAMERSRADIO.COM - Sering denger kan kalo cewek sama cowok susah buat bener-bener temenan? Sebagian besar persahabatan yang dijalin antara cewek dan cowok biasanya berujung ke yang namanya friendzone, alias naksir sahabat sendiri.

Pernah ngerasa atau lagi terjebak dalam situasi friendzone dan galau yuk coba ikutin tips-tips berikut ini supaya bisa keluar dari situasi friendzone:

1. Ubah diri kamu
Biasanya yang namanya sahabat kurang begitu peka sampe akhirnya kamu coba untuk make over diri kamu sendiri. Coba deh sedikit ubah penampilan dan juga kebiasaan kamu. Gak harus menghilangkan identitas asli kamu, tapi asal ada beberapa perubahan yang mencolok dan positif sesuai dengan tipenya, dia bakalan lebih memperhatikan sosokmu yang lebih dari teman.

2. Buat dia cemburu
Banyak orang yang menguji kesetiaan seseorang lain dengan membuat cemburu. Hal ini juga berlaku buat friendzone! Supaya tau kalo si ‘teman’ satu ini suka dengan kamu, gak ada salahnya untuk bikin dia cemburu dengan pura-pura PDKT dengan cewek atau cowok lain dan coba lihat reaksinya.

3. Jual mahal dikit
Label selalu ada setiap saat sih memang berlaku diantara sahabat, tapi coba deh sekali-kali untuk gak selalu ada setiap dia ajak kamu jalan atau langsung balas pesan teksnya. Buat temanmu sedikit sadar bagaimana kehilangannya dia saat kamu gak ada buat dia.

4. Terima kenyataan
Gak ada salahnya kok suka dengan teman sendiri. Terima kenyataan jika kamu memang naksir dengan sahabatmu, dan jangan dibayangi rasa bersalah. Siapa tahu temanmu ini punya perasaan yang sama dengan kamu kan!

5. Jangan pernah bubarin persahabatan
Setuju, jangan pernah bubarin persahabatan kamu dengan si dia hanya karena perasaan sukamu sama dia. Jika gak berhasil keluar dari situasi friendzone ini karena dia udah punya pacar atau gebetan baru, jangan hilangkan kepercayaannya karena kamu ngejauhin dia. Selalu ada dan dukung dia, dan buat dia sadar jika kehadiran kamu di hidupnya penting banget.

Goodluck ya!

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)