SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Friendzone? Ikutin 5 Tips ini Untuk Jalan Keluarnya!

Sabtu, 28 Februari 2015 16:00 by ningcil | 1316 hits
Terlibat Friendzone? Ikutin 5 Tips ini Untuk Jalan Keluarnya!
askcheyb.com

DREAMERSRADIO.COM - Sering denger kan kalo cewek sama cowok susah buat bener-bener temenan? Sebagian besar persahabatan yang dijalin antara cewek dan cowok biasanya berujung ke yang namanya friendzone, alias naksir sahabat sendiri.

Pernah ngerasa atau lagi terjebak dalam situasi friendzone dan galau yuk coba ikutin tips-tips berikut ini supaya bisa keluar dari situasi friendzone:

1. Ubah diri kamu
Biasanya yang namanya sahabat kurang begitu peka sampe akhirnya kamu coba untuk make over diri kamu sendiri. Coba deh sedikit ubah penampilan dan juga kebiasaan kamu. Gak harus menghilangkan identitas asli kamu, tapi asal ada beberapa perubahan yang mencolok dan positif sesuai dengan tipenya, dia bakalan lebih memperhatikan sosokmu yang lebih dari teman.

2. Buat dia cemburu
Banyak orang yang menguji kesetiaan seseorang lain dengan membuat cemburu. Hal ini juga berlaku buat friendzone! Supaya tau kalo si ‘teman’ satu ini suka dengan kamu, gak ada salahnya untuk bikin dia cemburu dengan pura-pura PDKT dengan cewek atau cowok lain dan coba lihat reaksinya.

3. Jual mahal dikit
Label selalu ada setiap saat sih memang berlaku diantara sahabat, tapi coba deh sekali-kali untuk gak selalu ada setiap dia ajak kamu jalan atau langsung balas pesan teksnya. Buat temanmu sedikit sadar bagaimana kehilangannya dia saat kamu gak ada buat dia.

4. Terima kenyataan
Gak ada salahnya kok suka dengan teman sendiri. Terima kenyataan jika kamu memang naksir dengan sahabatmu, dan jangan dibayangi rasa bersalah. Siapa tahu temanmu ini punya perasaan yang sama dengan kamu kan!

5. Jangan pernah bubarin persahabatan
Setuju, jangan pernah bubarin persahabatan kamu dengan si dia hanya karena perasaan sukamu sama dia. Jika gak berhasil keluar dari situasi friendzone ini karena dia udah punya pacar atau gebetan baru, jangan hilangkan kepercayaannya karena kamu ngejauhin dia. Selalu ada dan dukung dia, dan buat dia sadar jika kehadiran kamu di hidupnya penting banget.

Goodluck ya!

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)