SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pertemuan Presiden Jokowi dan Menlu AS John Kerry Juga 'Dihadiri' oleh Doraemon?

Selasa, 21 Oktober 2014 10:03 by ningcil | 4874 hits
Wah, Pertemuan Presiden Jokowi dan Menlu AS John Kerry Juga 'Dihadiri' oleh Doraemon?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Indonesia resmi memiliki Presiden ke-7 pilihan rakyat, Presiden Joko Widodo beserta Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Senin, 20 Oktober 2014. Pelantikan Presiden Jokowi pun disaksikan oleh beberapa petinggi negara-negara sahabat seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Amerika Serikat, dan lainnya.

Usai acara pelantikan, ada satu kejadian lucu yang mewarnai pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John Kerry di Istana Negara tak lama setelah sang presiden mengakhiri pawai arak-arakan di depan ribuan masyarakat.

Kejadian lucu tersebut terjadi saat ada sebuah balon Doraemon yang terlihat di langit-langut gedung Istana Merdeka. Balon berbentuk karakter robot kucing ini terbang dan menempel di plafon bagian luar gedung.

Seperti dikutip Merdeka, keberadaan balon Doraemon ini pun rupanya sempat membuat Paspampres kebingungan. Setelah memastikan jika si Doraemon tak mengganggu presiden dan para tamu, Paspampres pun tak berusaha mengeluarkan balon tersebut.

Baca juga: Selain Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Ini 5 Pernikahan Anak Presiden RI yang Menyita Perhatian!

Para awak media yang sedang berada di Istana Merdeka untuk meliput pertemuan Presiden Jokowi dan John Kerry pun tak luput mengabadikan momen tersebut.

Diduga Doraemon yang nyasar ini merupakan balon milik masyarakat yang masih mengerumuni halaman depan Istana Merdeka usai mengarak Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dari Bunderan HI hingga Istana Merdeka.

(ncl)

Image sources: CNN, Merdeka

  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)