SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korban Tewas di Konser Musik Korea Selatan Bertambah, Kebanyakan Para Pelajar Sekolah

Jumat, 17 Oktober 2014 20:00 by citra09 | 8153 hits
Korban Tewas di Konser Musik Korea Selatan Bertambah, Kebanyakan Para Pelajar Sekolah
Koreaboo

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden mengenaskan terjadi di sebuah gelaran festival konser di Korea Selatan. Pada Jumat (17/10) sekitar pukul 6 sore waktu setempat, belasan orang dinyatakan tewas akibat runtuhnya jendela ventilasi di area konser di Pangyo Techo Valley, kota Sungnam.

Setelah sebelumnya korban tewas diketahui sebanyak 14 orang, kini jumlahnya pun telah bertambah menjadi 16 orang, seperti dilansir CNN. Sementara korban cedera cukup parah dikabarkan berjumlah 8 orang.

Beberapa korban pun kabarnya kebanyakan merupakan pelajar sekolah yang ingin menyaksikan penampilan 4Minute. Insiden yang terjadi tepat pada saat 4Minute tengah tampil ini bermula saat jeruji ventilasi runtuh akibat tak kuat menahan beban orang-orang yang berdiri di atasnya.

Baca juga: Tepis Dinginnya Musim Dingin Korea dengan Berendam di Spa Nyaman dan Menyehatkan Kulit!

Dilansir dari BBC, sebuah laporan menyebutkan bahwa jeruji ventilasi tersebut telah runtuh dan sekitar 25 orang yang berdiri di atasnya jatuh ke kedalaman 20 meter atau sekitar 65 kaki ke dalam area parkir bawah tanah.

Berdasarkan laporan Yonhap News yang dilansir enewsworld, sekitar 700 orang berkumpul untuk menyaksikan konser bertajuk ‘Pangyo Techno Valley’, yang juga menghadirkan Junggigo, 2BiC, T-ara, TransFixion, and Cherry Filter.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)