SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korban Tewas di Konser Musik Korea Selatan Bertambah, Kebanyakan Para Pelajar Sekolah

Jumat, 17 Oktober 2014 20:00 by citra09 | 8175 hits
Korban Tewas di Konser Musik Korea Selatan Bertambah, Kebanyakan Para Pelajar Sekolah
Koreaboo

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden mengenaskan terjadi di sebuah gelaran festival konser di Korea Selatan. Pada Jumat (17/10) sekitar pukul 6 sore waktu setempat, belasan orang dinyatakan tewas akibat runtuhnya jendela ventilasi di area konser di Pangyo Techo Valley, kota Sungnam.

Setelah sebelumnya korban tewas diketahui sebanyak 14 orang, kini jumlahnya pun telah bertambah menjadi 16 orang, seperti dilansir CNN. Sementara korban cedera cukup parah dikabarkan berjumlah 8 orang.

Beberapa korban pun kabarnya kebanyakan merupakan pelajar sekolah yang ingin menyaksikan penampilan 4Minute. Insiden yang terjadi tepat pada saat 4Minute tengah tampil ini bermula saat jeruji ventilasi runtuh akibat tak kuat menahan beban orang-orang yang berdiri di atasnya.

Baca juga: Diam-diam Presiden Korsel Moon Jae In dan Kim Jong Un Kembali Bertemu!

Dilansir dari BBC, sebuah laporan menyebutkan bahwa jeruji ventilasi tersebut telah runtuh dan sekitar 25 orang yang berdiri di atasnya jatuh ke kedalaman 20 meter atau sekitar 65 kaki ke dalam area parkir bawah tanah.

Berdasarkan laporan Yonhap News yang dilansir enewsworld, sekitar 700 orang berkumpul untuk menyaksikan konser bertajuk ‘Pangyo Techno Valley’, yang juga menghadirkan Junggigo, 2BiC, T-ara, TransFixion, and Cherry Filter.

(ctr)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)