SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belasan Orang Tewas Terjatuh di Konser yang Menampilkan 4Minute di Korea Selatan

Jumat, 17 Oktober 2014 18:21 by citra09 | 7079 hits
Belasan Orang Tewas Terjatuh di Konser yang Menampilkan 4Minute di Korea Selatan
The Fact Korea

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden mengenaskan terjadi di sebuah gelaran festival konser di Korea Selatan. Pada Jumat (17/10) sekitar pukul 6 sore waktu setempat, setidaknya 14 orang tewas akibat runtuhnya jendela ventilasi di area konser di kota Sungnam.

Dilansir dari BBC, sebuah laporan menyebutkan bahwa jeruji ventilasi telah runtuh dan sekitar 25 orang yang berdiri di atasnya jatuh ke kedalaman 20 meter atau sekitar 65 kaki ke dalam area parkir bawah tanah.

Insiden tersebut dikabarkan terjadi tepat pada saat salah satu girl group K-Pop, 4Minute tengah tampil di atas panggung. Para petugas keselamatan pun langsung dikerahkan untuk segera menangani insiden tersebut.

Berdasarkan laporan Yonhap News yang dilansir enewsworld, sekitar 700 orang berkumpul untuk menyaksikan konser bertajuk ‘Pangyo Techno Valley’ dan 11 orang dikabarkan mengalami cedera yang cukup parah akibat insiden tersebut.

Baca juga: Jenyer Beri Klarifikasi Bubarnya 4Minute Hingga Hubungan dengan Hyuna yang Dikabarkan Tak Akur

Selain 4Minute, beberapa grup idola K-Pop lainnya, seperti 4minute, Junggigo, 2BiC, T-ara, TransFixion, and Cherry Filter juga tampil di festival yang digelar di lokasi outdoor tersebut.

(ctr)

Image: The Fact Korea

Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)