SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkunci di Toko Buku Saat Tengah Malam, Turis Ini Selamat Usai Minta Bantuan via Twitter

Sabtu, 18 Oktober 2014 08:00 by citra09 | 9197 hits
Terkunci di Toko Buku Saat Tengah Malam, Turis Ini Selamat Usai Minta Bantuan via Twitter
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jadinya jika kita terkunci di sebuah ruangan gelap dan bukan di negera sendiri, melainkan di negara orang? Yap, perasaan panik pasti langsung melanda. Hal inilah yang dialami oleh seorang turis Amerika yang terkunci di sebuah toko buku di London.

Dilansir Daily Mail, seorang turis asal Texas, Amerika Serikat bernama David Willis terjebak di toko buku Waterstones di London pada Kamis (16/10) malam waktu setempat setelah staff tak sengaja menguncinya dari luar.

Meski sudah malam dan tak ada orang yang lewat, namun David pun punya cara cerdik dengan cara meminta bantuan via Twitter. Melalui akun Twitternya, David menulis bahwa ia terkunci selama sekitar 2 jam dan tak mengetahui bahwa saat itu toko sudah tutup.

“Aku berada di atas selama 15 menit dan turun ke bahwa melihat lampu sudah mati dan pintu terkunci. Sudah 1 jam berada di sini. Mungkin ada seseorang yang lewat,” tulis David.

Sekitar pukul 12 malam waktu setempat, Waterstones pun akhirnya melalui akun Twitternya menulis, “Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa David Willis sudah bebas. Terima kasih atas kepedulian dan postingan anda!”

Baca juga: Rasakan Kenyaman Baca Buku dan Bermalam di Toko Buku Unik di Tokyo!

Bantuan ternyata datang dari pihak kepolisian sekitar pukul 11.20 malam. “Kami dihubungi oleh seseorang yang mengatakan bahwa ada seorang pria yang terjebak di toko buku Waterstones, Trafalgar Square. Ia dibebaskan antara pukul 11.05 hingga 11.20 malam,” tutur pihak kepolisian setempat.

Tak lama kemudian, David yang sudah bebas dengan singkat menulis, “Aku bebas!” di akun Twitternya. Wah, sepertinya salah satu followers David ada yang dengan baik hati mau membantunya ya^^

(ctr)

Image: David Willis, Google

  • HOT !
    Setelah pembatalan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump soal pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara, pihak Korea Selatan ternyata melakukan pertemuan dengan Kim Jing Un....
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)