SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkunci di Toko Buku Saat Tengah Malam, Turis Ini Selamat Usai Minta Bantuan via Twitter

Sabtu, 18 Oktober 2014 08:00 by citra09 | 9164 hits
Terkunci di Toko Buku Saat Tengah Malam, Turis Ini Selamat Usai Minta Bantuan via Twitter
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jadinya jika kita terkunci di sebuah ruangan gelap dan bukan di negera sendiri, melainkan di negara orang? Yap, perasaan panik pasti langsung melanda. Hal inilah yang dialami oleh seorang turis Amerika yang terkunci di sebuah toko buku di London.

Dilansir Daily Mail, seorang turis asal Texas, Amerika Serikat bernama David Willis terjebak di toko buku Waterstones di London pada Kamis (16/10) malam waktu setempat setelah staff tak sengaja menguncinya dari luar.

Meski sudah malam dan tak ada orang yang lewat, namun David pun punya cara cerdik dengan cara meminta bantuan via Twitter. Melalui akun Twitternya, David menulis bahwa ia terkunci selama sekitar 2 jam dan tak mengetahui bahwa saat itu toko sudah tutup.

“Aku berada di atas selama 15 menit dan turun ke bahwa melihat lampu sudah mati dan pintu terkunci. Sudah 1 jam berada di sini. Mungkin ada seseorang yang lewat,” tulis David.

Sekitar pukul 12 malam waktu setempat, Waterstones pun akhirnya melalui akun Twitternya menulis, “Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa David Willis sudah bebas. Terima kasih atas kepedulian dan postingan anda!”

Baca juga: Berpetualang di Toko Buku Termegah di Dunia

Bantuan ternyata datang dari pihak kepolisian sekitar pukul 11.20 malam. “Kami dihubungi oleh seseorang yang mengatakan bahwa ada seorang pria yang terjebak di toko buku Waterstones, Trafalgar Square. Ia dibebaskan antara pukul 11.05 hingga 11.20 malam,” tutur pihak kepolisian setempat.

Tak lama kemudian, David yang sudah bebas dengan singkat menulis, “Aku bebas!” di akun Twitternya. Wah, sepertinya salah satu followers David ada yang dengan baik hati mau membantunya ya^^

(ctr)

Image: David Willis, Google

Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)