SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Petisi Ditandatangani 25.000 Pekerja, Starbucks Izinkan Karyawannya Perlihatkan Tato

Jumat, 17 Oktober 2014 15:32 by zia92 | 1840 hits
Petisi Ditandatangani 25.000 Pekerja, Starbucks Izinkan Karyawannya Perlihatkan Tato
entrepreneur.com

DREAMERSRADIO.COM - Starbuks mengumumkan pada Kamis (16/10) bahwa mulai tanggal 20 Oktober, perusahaannya akan membuat perubahan pada tata cara berpakaian, yaitu memperbolehkan karyawannya menunjukkan tato, seperti yang dilansir Foodbeast.

Kebijakan yang berlaku saat ini adalah mengharuskan karyawannya untuk menutupi tato, tapi perusahaan kopi raksasa ini merilis versi terbaru kebijakannya yaitu memperbolehkan karyawannya secara terbuka menunjukkan tato selama tato tersebut tidak menyinggung dan tidak terletak pada bagian tubuh di atas bahu.

Sebelumnya, pada bulan September, Starbucks membuka diskusi melalui halaman Facebook-nya, meminta karyawan untuk menyuarakan pendapat mereka tentang apa yang harus diubah di perusahaan. Postingan tersebut mendapat lebih dari 3000 komentar.

Baca juga: 5000 Orang Luka-luka Selama Libur Imlek di Vietnam

Para karyawan juga memperjuangkan haknya melalui kampanye di coworker.org pada Agustus lalu dan lebih dari 25.000 orang menandatangani petisi untuk membiarkan para pekerja secara terbuka menunjukkan tatonya.

Selain protes mengenai tato, para pekerja juga meminta untuk diperbolehkan menggunakan syal berwarna dan denim hitam. Penggunaan perhiasan cincin juga diperbolehkan dalam kebijakan baru ini namun penggunaan jam tangan dan gelang masih dilarang.

  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)