SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Petisi Ditandatangani 25.000 Pekerja, Starbucks Izinkan Karyawannya Perlihatkan Tato

Jumat, 17 Oktober 2014 15:32 by zia92 | 1813 hits
Petisi Ditandatangani 25.000 Pekerja, Starbucks Izinkan Karyawannya Perlihatkan Tato
entrepreneur.com

DREAMERSRADIO.COM - Starbuks mengumumkan pada Kamis (16/10) bahwa mulai tanggal 20 Oktober, perusahaannya akan membuat perubahan pada tata cara berpakaian, yaitu memperbolehkan karyawannya menunjukkan tato, seperti yang dilansir Foodbeast.

Kebijakan yang berlaku saat ini adalah mengharuskan karyawannya untuk menutupi tato, tapi perusahaan kopi raksasa ini merilis versi terbaru kebijakannya yaitu memperbolehkan karyawannya secara terbuka menunjukkan tato selama tato tersebut tidak menyinggung dan tidak terletak pada bagian tubuh di atas bahu.

Sebelumnya, pada bulan September, Starbucks membuka diskusi melalui halaman Facebook-nya, meminta karyawan untuk menyuarakan pendapat mereka tentang apa yang harus diubah di perusahaan. Postingan tersebut mendapat lebih dari 3000 komentar.

Baca juga: 5000 Orang Luka-luka Selama Libur Imlek di Vietnam

Para karyawan juga memperjuangkan haknya melalui kampanye di coworker.org pada Agustus lalu dan lebih dari 25.000 orang menandatangani petisi untuk membiarkan para pekerja secara terbuka menunjukkan tatonya.

Selain protes mengenai tato, para pekerja juga meminta untuk diperbolehkan menggunakan syal berwarna dan denim hitam. Penggunaan perhiasan cincin juga diperbolehkan dalam kebijakan baru ini namun penggunaan jam tangan dan gelang masih dilarang.

Komentar
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Setya Novanto akhirnya mengundurkan diri sebagai Ketua DPR RI melalui sebuah surat. Bersamaan dengan surat pengunduran diri tersebut Novanto juga menunjuk Azis Syamsuddin sebagai Ketua DPR RI baru yang akan menggantikan dirinya. Keputusan sepihak itu lantas menuai kontroversi....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)