home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Kunjungi Pesta Halloween Paling Spektakuler di Jakarta!

Rabu, 15 Oktober 2014 23:00 by Dits | 7828 hits
Yuk, Kunjungi Pesta Halloween Paling Spektakuler di Jakarta!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Usai sukses menggelar Dreamers Market ‘Little Morocco’ pada bulan Juli lalu di Piazza Gandaria City, kini Dreamers Market kembali menggelar acara serupa bertajuk Dreamers Market ‘Halloween in Town’! Berlokasi di tempat yang sama, Piazza Gandaria City, event ke empat Dreamers Market ini akan digelar selama tiga hari mulai dari 31 Oktober hingga 2 November 2014.

Mengusung tema ‘Halloween’, Dreamers Market siap memberikan rangkaian acara yang spektakuler dan super seru. Di hari pertama, Jumat (31/09), kamu bisa mengikuti acara Make Up Character by NYX bersama Beauty Blogger ternama. Kamu juga bisa ikutan Costume Competition yang berhadiah Tiket Liburan, jadi pastikan kamu pakai kostum Halloween terbaik mu ya!

Asiknya lagi, di hari pertama Dreamers Market ‘Halloween in Town’ kamu dan teman – teman mu bisa ikutan Halloween Party bareng Artis dan Fashion Bloggers lho. Nah, di party nanti kamu akan dihibur oleh DJ Performances yang keren banget! Tapi sebelum ikutan Halloween Party, kamu wajib daftar dulu ya disini.

Di hari kedua, Sabtu (1/10), Dreamers Market ‘Halloween in Town’ akan di meriahkan gathering fanbase yaitu fanbase Cody Simpson, One Direction, Justin Bieber, dan Katy Perry. Ngga cuma itu saja, buat yang suka nonton film Thriller, kamu wajib banget nih datang dan ikutan Thriller Movie Screening by Cinemags! It’s FREE!

Baca juga: Tampil Fresh dan Percaya Diri dengan Keharuman Parfum Khas Korea dari IZZI

Di hari ketiga, Minggu (2/10), bagi para K-Popers kamu bisa ikutan fanbase gathering, nobar cover dance dari fanbase Super Junior, SNSD, EXO, JYP Nation, dan Running Man! Nah, buat kamu yang mau tau cara buat Cupcake yang enak, kamu bisa ikutan acara Cupcake Workshop dan Food tasting with Food Blogger! Wow!

Acara Dreamers Market ‘Halloween in Town’ semakin meriah dengan berbagai games seru dan booth makanan lezat yang wajib dicoba. So, don’t miss it and see you there, Dreamers!

For more info: www.dreamersradio.com/halloween

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)