SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Dekat Dermaga, Kepiting Raksasa 'Crabzilla' Buat Panik Warga!

Selasa, 14 Oktober 2014 11:00 by syaifan | 9488 hits
Muncul Dekat Dermaga, Kepiting Raksasa 'Crabzilla' Buat Panik Warga!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Warga di kota pelabuhan Whitstable, Kent, Inggris belum lama ini sukses dikejutkan dengan temuan seekor kepiting raksasa yang lebarnya hampir menyamai ukuran lebar dari salah satu dermaga yang ada di pelabuhan tersebut. Demikian seperti dilaporkan oleh Daily Mail.

Kepiting raksasa yang kini seolah sepakat disebut sebagai ‘Crabzilla’ itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga lewat sebuah foto udara yang diambilnya beberapa waktu lalu. Kemudian, gambar tersebut pun dilaporkan dan diunggah ulang oleh situs lokal bernama Weird Whitstable.

“Aku pernah melihatnya satu kali saat menemani anakku memancing. Awalnya aku pikir itu hanya sekedar kayu yang terapung karena bentuknya memang samar. Namun kini aku tahu hewan itu benar-benar ada,” kata Quinton Winter, kurator situs lokal tersebut.

Winter menambahkan, selain memang hidup di sekitar pesisir Whitstable, Kent, binatang itu juga kerap kali memunculkan dirinya dengan mata yang mengedip lengkap dengan capitnya yang besar dan berfungsi dengan baik.

“Saat melihat foto itu, aku kini benar-benar yakin bahwa itu memang Crabzilla, hewan raksasa itu benar-benar hidup,” tutur Winter lagi.

Namun, tak semua warga langsung percaya dan yakin dengan eksistensi hewan yang hidup dua alam itu memiliki ukuran sebesar itu. Beberapa dari warga justru lebih percaya bahwa foto tersebut hanyalah hoax dari orang iseng.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? Apakah Crabzilla benar-benar ada? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)