SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai ke Candi Borobudur, CEO Facebook Mark Zuckerberg akan Temui Joko Widodo

Minggu, 12 Oktober 2014 14:00 by syaifan | 2915 hits
Usai ke Candi Borobudur, CEO Facebook Mark Zuckerberg akan Temui Joko Widodo
mashable.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Minggu (12/10) pagi tadi, sebuah foto yang menunjukan sosok pendiri Facebook Mark Zuckerberg di Candi Borobudur, Jawa Tengah membuat heboh pengguna media sosial di Indonesia. Tentu saja, sosok Zuckerberg sendiri diketahui memang sangat populer di dunia teknologi informasi.

Kedatangan Zuckerberg ke Indonesia, rupanya bukan hanya untuk berlibur saja. Belakangan diketahui, Zuckerberg juga akan melakukan kunjungan resmi ke Presiden Indonesia terpilih 2014, Joko Widodo.

Seperti dikutip dari laman Kompas.Com, informasi yang menyebutkan bahwa Zuckerberg akan mampir bertemu dengan Jokowi diutarakan oleh salah satu pengusaha ternama di Indonesia, Herman Kertawijaya lewat akun Twitter-nya.

“Mark Zuckerberg akan bertemu dengan Joko Widodo besok (13/10) jam 8 pagi,” kicau pengusaha yang merupakan pendiri sekaligus CEO MarkPlus Inc tersebut.

Sayangnya, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai agenda Zuckerberg atau topik apa saja yang akan diperbincangkan dengan Joko Widodo nanti. Hanya saja, sebelumnya Zuckerberg memang sempat menuliskan di lama Facebook nya bahwa ia akan hadir ke acara Internet.org untuk memberikan wawasannya.

Sebelum mampir ke Indonesia, Zuckerberg diketahui hadir ke India untuk bertemu dengan Perdana Menteri Narendra Modi. Di sana, ia juga bertemu dengan Menteri Telekomunikasi India Ravi Shankar dan melakukan dialog soal internet dan teknologi informasi.

Hmm.. kira-kira apa yang akan diperbincangkan oleh Mark Zuckerberg dan Joko Widodo nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Di Indonesia, biasanya pemakaian cincin pada jari manis sudah dikenal sebagai tanda bahwa seseorang tersebut sudah memiliki pasangan baik baru bertunangan atau sudah menikah. Lalu bagaimana dengan di Korea Selatan? Apakah mengenakan cincin di jari tertentu memiliki arti atau tanda khusus?...
  • HOT !
    Dengan semakin menyebarnya Hallyu Wave, menyebabkan jumlah pendatang ke Korea Selatan semakin meningkat tiap tahunnya. Tentunya hal ini membawa dampak baik terutama dari segi pemasukan bagi negeri ginseng tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)