home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai ke Candi Borobudur, CEO Facebook Mark Zuckerberg akan Temui Joko Widodo

Minggu, 12 Oktober 2014 14:00 by syaifan | 3177 hits
Usai ke Candi Borobudur, CEO Facebook Mark Zuckerberg akan Temui Joko Widodo
mashable.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Minggu (12/10) pagi tadi, sebuah foto yang menunjukan sosok pendiri Facebook Mark Zuckerberg di Candi Borobudur, Jawa Tengah membuat heboh pengguna media sosial di Indonesia. Tentu saja, sosok Zuckerberg sendiri diketahui memang sangat populer di dunia teknologi informasi.

Kedatangan Zuckerberg ke Indonesia, rupanya bukan hanya untuk berlibur saja. Belakangan diketahui, Zuckerberg juga akan melakukan kunjungan resmi ke Presiden Indonesia terpilih 2014, Joko Widodo.

Seperti dikutip dari laman Kompas.Com, informasi yang menyebutkan bahwa Zuckerberg akan mampir bertemu dengan Jokowi diutarakan oleh salah satu pengusaha ternama di Indonesia, Herman Kertawijaya lewat akun Twitter-nya.

“Mark Zuckerberg akan bertemu dengan Joko Widodo besok (13/10) jam 8 pagi,” kicau pengusaha yang merupakan pendiri sekaligus CEO MarkPlus Inc tersebut.

Baca juga: Kekayaan Mark Zuckerberg Merosot Tajam Usai WhatsApp dan Instagram Down

Sayangnya, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai agenda Zuckerberg atau topik apa saja yang akan diperbincangkan dengan Joko Widodo nanti. Hanya saja, sebelumnya Zuckerberg memang sempat menuliskan di lama Facebook nya bahwa ia akan hadir ke acara Internet.org untuk memberikan wawasannya.

Sebelum mampir ke Indonesia, Zuckerberg diketahui hadir ke India untuk bertemu dengan Perdana Menteri Narendra Modi. Di sana, ia juga bertemu dengan Menteri Telekomunikasi India Ravi Shankar dan melakukan dialog soal internet dan teknologi informasi.

Hmm.. kira-kira apa yang akan diperbincangkan oleh Mark Zuckerberg dan Joko Widodo nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)