SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai ke Candi Borobudur, CEO Facebook Mark Zuckerberg akan Temui Joko Widodo

Minggu, 12 Oktober 2014 14:00 by syaifan | 2898 hits
Usai ke Candi Borobudur, CEO Facebook Mark Zuckerberg akan Temui Joko Widodo
mashable.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Minggu (12/10) pagi tadi, sebuah foto yang menunjukan sosok pendiri Facebook Mark Zuckerberg di Candi Borobudur, Jawa Tengah membuat heboh pengguna media sosial di Indonesia. Tentu saja, sosok Zuckerberg sendiri diketahui memang sangat populer di dunia teknologi informasi.

Kedatangan Zuckerberg ke Indonesia, rupanya bukan hanya untuk berlibur saja. Belakangan diketahui, Zuckerberg juga akan melakukan kunjungan resmi ke Presiden Indonesia terpilih 2014, Joko Widodo.

Seperti dikutip dari laman Kompas.Com, informasi yang menyebutkan bahwa Zuckerberg akan mampir bertemu dengan Jokowi diutarakan oleh salah satu pengusaha ternama di Indonesia, Herman Kertawijaya lewat akun Twitter-nya.

“Mark Zuckerberg akan bertemu dengan Joko Widodo besok (13/10) jam 8 pagi,” kicau pengusaha yang merupakan pendiri sekaligus CEO MarkPlus Inc tersebut.

Sayangnya, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai agenda Zuckerberg atau topik apa saja yang akan diperbincangkan dengan Joko Widodo nanti. Hanya saja, sebelumnya Zuckerberg memang sempat menuliskan di lama Facebook nya bahwa ia akan hadir ke acara Internet.org untuk memberikan wawasannya.

Sebelum mampir ke Indonesia, Zuckerberg diketahui hadir ke India untuk bertemu dengan Perdana Menteri Narendra Modi. Di sana, ia juga bertemu dengan Menteri Telekomunikasi India Ravi Shankar dan melakukan dialog soal internet dan teknologi informasi.

Hmm.. kira-kira apa yang akan diperbincangkan oleh Mark Zuckerberg dan Joko Widodo nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
      Donald Trump akhirnya resmi menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke 45 pada Jumat (20/1) lalu menggantikan Barack Obama. Kedatangan Donald Trump dan sang istri Melania di White House langsung disambut oleh keluarga Obama. Namun ada hal yang menarik saat penyambutan tersebut, ekspresi mantan First Lady, Michelle Obama menjadi sorotan hangat karena terlihat tidak bersemangat....
  • HOT !
    Masih ingat dengan anak bungsu Donald Trump yang tertangkap kamera mengantuk dan tidak bersemangat saat ayahnya memberikan pidato kemenangan sebagai Presiden Amerika Serikat? Kini anak lelaki berusia 10 tahun itu kembali jadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)