home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selalu Dibully Karena Punya Payudara Mirip Wanita, Pria Ini Jual Mobil Demi Lakukan Operasi!

Kamis, 09 Oktober 2014 11:18 by citra09 | 21122 hits
Selalu Dibully Karena Punya Payudara Mirip Wanita, Pria Ini Jual Mobil Demi Lakukan Operasi!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jadinya jika seorang pria memiliki bentuk payudara yang sama seperti wanita? Tak mungkin rasanya, tetapi inilah yang terjadi pada seorang pria asal Hastings, Inggris bernama Charlie Edgeworth yang memiliki payudara seperti wanita!  

Charlie yang masih berusia 19 tahun memiliki panggilan ‘Mooby’ dan selalu menjadi bahan bully dan ledekan oleh teman-temannya karena bentuk payudaranya yang tak wajar karena menyerupai wanita. Yap, Charlie ternyata mengidap Gynaecomastia sejak usia 13 tahun.

Dilansir Daily Mail, Gynaecomastia merupakan suatu keseimbangan hormon yang berarti ia memiliki hormon estrogen lebih banyak dibandingkan testosteron, sehingga ukuran dadanya terlihat melebihi batas normal.

Hal ini pun membuatnya malu dan tidak pernah memiliki kekasih. Merasa kebingungan bagaimana memperkecil payudaranya, Charlie pun menjalani diet namun justru cara tersebut malah membuat bentuk dadanya semakin menonjol.

Baca juga: Polemik Sikap Bully Orang Tua Terhadap Guru di Korsel Hingga Picu Aksi Bunuh Diri

Semakin depresi, Charlie pun memutuskan untuk menjual mobilnya seharga 2000 poundsterling demi biaya operasi memperkecil payudaranya. “Dadaku sangat menonjol dan teman-temanku selalu menghinaku saat di sekolah. Setiap liburan di musim panas aku selalu mengenakan kaos dengan alasan takut kulitku terbakar,” tuturnya.

Tiga tahun kemudian, Charlie pun memutukan operasi dengan mengangkat 200ml lemak di masing-masing bagian payudara dan hasilnya pun cukup memuaskan. Sang dokter pun merasa puas dengan hasil operasi yang dilakukannya untuk Charlie dan menuturkan, “Aku benar-benar puas dengan hasil operasi Charlie dan aku tak sabar melihatnya di pusat perawatan pasca operasi.”

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)