SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selalu Dibully Karena Punya Payudara Mirip Wanita, Pria Ini Jual Mobil Demi Lakukan Operasi!

Kamis, 09 Oktober 2014 11:18 by citra09 | 16885 hits
Selalu Dibully Karena Punya Payudara Mirip Wanita, Pria Ini Jual Mobil Demi Lakukan Operasi!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jadinya jika seorang pria memiliki bentuk payudara yang sama seperti wanita? Tak mungkin rasanya, tetapi inilah yang terjadi pada seorang pria asal Hastings, Inggris bernama Charlie Edgeworth yang memiliki payudara seperti wanita!  

Charlie yang masih berusia 19 tahun memiliki panggilan ‘Mooby’ dan selalu menjadi bahan bully dan ledekan oleh teman-temannya karena bentuk payudaranya yang tak wajar karena menyerupai wanita. Yap, Charlie ternyata mengidap Gynaecomastia sejak usia 13 tahun.

Dilansir Daily Mail, Gynaecomastia merupakan suatu keseimbangan hormon yang berarti ia memiliki hormon estrogen lebih banyak dibandingkan testosteron, sehingga ukuran dadanya terlihat melebihi batas normal.

Hal ini pun membuatnya malu dan tidak pernah memiliki kekasih. Merasa kebingungan bagaimana memperkecil payudaranya, Charlie pun menjalani diet namun justru cara tersebut malah membuat bentuk dadanya semakin menonjol.

Baca juga: Kisah Park Bo Young Pernah Jadi Korban Bully Hingga Diberi Sampah

Semakin depresi, Charlie pun memutuskan untuk menjual mobilnya seharga 2000 poundsterling demi biaya operasi memperkecil payudaranya. “Dadaku sangat menonjol dan teman-temanku selalu menghinaku saat di sekolah. Setiap liburan di musim panas aku selalu mengenakan kaos dengan alasan takut kulitku terbakar,” tuturnya.

Tiga tahun kemudian, Charlie pun memutukan operasi dengan mengangkat 200ml lemak di masing-masing bagian payudara dan hasilnya pun cukup memuaskan. Sang dokter pun merasa puas dengan hasil operasi yang dilakukannya untuk Charlie dan menuturkan, “Aku benar-benar puas dengan hasil operasi Charlie dan aku tak sabar melihatnya di pusat perawatan pasca operasi.”

(ctr)

Image: Daily Mail

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)