SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kentang Ditemukan Tumbuh di Dalam Alat Kelamin Wanita Ini!

Selasa, 07 Oktober 2014 07:00 by syaifan | 19063 hits
Duh, Kentang Ditemukan Tumbuh di Dalam Alat Kelamin Wanita Ini!
ibtimes.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden aneh dialami oleh seorang wanita muda di Kolombia belum lama ini. Wanita berusia 22 tahun tersebut dilaporkan memiliki kentang yang tumbuh dan berkembang di dalam alat kelaminnya belum lama ini. Demikian seperti dilaporkan oleh Colombia Reports pada Rabu (1/10) lalu.

Pihak dokter yang pertama kali menemukan kentang tersebut mengatakan bahwa si pasien awalnya merasakan sakit yang aneh di perut bagian bawahnya. Setelah diperiksa, ternyata terdapat sebuah kentang di dalam alat kelamin pasiennya tadi.

Wanita muda tersebut belakangan mengaku, ia memang memasukkan kentang tersebut ke dalam vaginanya pada dua pekan sebelumnya. Ia memasukkan kentang tersebut setelah mengikuti saran dari sang ibu yang bertujuan untuk mencegah kehamilan.

“Ibuku mengatakan, jika aku tidak ingin hamil, maka aku harus memasukkan kentang ke dalam alat kelaminku. Dan aku mempercayainya,” kata wanita tersebut.

Dua pekan berada di dalam alat kelamin wanita tadi, kentang tersebut diketahui tumbuh dengan akar-akarnya yang mulai menjalar dan menyebabkan sakit perut tadi. Namun beruntung, pihak dokter dapat mengangkat dan kentang dan mencabut akar-akarnya tanpa perlu menjalani operasi.

Baca juga: Coba Buat Bola Kentang Keju Untuk Jadi Menu Bekal, Yuk!

Akar-akar tersebut bahkan ditemukan menjalar ketika kentang akan ditarik keluar dari alat kelamin si pasien tadi. Para perawat yang ikut membantu pengangkatan kentang tersebut pun mengaku kaget dengan apa yang terjadi di dalam alat kelamin pasiennya.

“Sangat mengejutkan melihat kentang tersebut tumbuh dan memiliki akar yang menjalar di dalam vagina pasien. Ini adalah kesalahan dari orang tua si pasien yang memberikan saran yang salah mengenai alat kontrasepsi,” kata Carolina Rojas, salah satu perawat yang ikut membantu pengangkatan kentang tersebut.

Dari laporan tersebut, hal ini menambah panjang deret kasus kesehatan seksual dan kehamilan yang terjadi di Kolombia. Kurangnya informasi mengenai pendidikan seksual yang disampaikan oleh orang tua kepada anaknya di Kolombia menjadi salah satu penyebab merebaknya kasus serupa.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....
  • HOT !
    Gugatan praperadilan jilid II yang diajukan oleh Ketua DPR (non aktif) Setya Novanto terkait kasus korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e KTP) dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disahkan oleh Hakim Kusno saat sidang digelar Kamis (14/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)