SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Karena 'Poke' di Facebook, Pria Ini Tewas Dipukul Temannya!

Senin, 06 Oktober 2014 09:00 by citra09 | 1889 hits
Hanya Karena 'Poke' di Facebook, Pria Ini Tewas Dipukul Temannya!
Facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Sosial media kini memang kerap jadi malapetaka tersendiri bagi para penggunanya. Seperti seorang pria yang tewas dipukuli temannya sendiri hanya karena ia mencolek alias ‘poke’ kekasihnya di Facebook.

Dilansir Daily Mail, seorang pria bernama Scott Humphrey secara berulang kali memukuli temannya yang bernama Richard Rovetto hingga tewas, setelah keduanya berargumen di taksi di perjalanan pulang di Mansfield, Nottinghamshire, Inggris.

Pertengkaran ini bermula saat Humphrey (27) menuduh Richard (29) telah menghubungi kekasihnya dan mengatakan ia telah mem-‘poked’nya di Facebook. Seperti yang diketahui, mengklik tombol ‘poke’ di akun Facebook seseorang sama artinya dengan menggoda pemilik akun tersebut.

Sang supir taksi yang hadir sebagai saksi saat itu mengatakan bahwa Humphrey memukul wajah Richard hingga keluar darah dari hidung. Ia bahkan terus memukul hingga kepala Richard terbentur di jalanan trotoar.

Baca juga: Postingan Protes Pada Ibu Hamil karena Kursi KRL yang Viral Dibanjiri Hujatan

Richard pun langsung mengalami cedera parah di bagian kepalanya dan dinyatakan meninggal di rumah sakit beberapa jam kemudian. Humphrey pun kemudian menyerahkan dirinya sendiri ke polisi. Ia pun kini dipenjara selama 4 tahun 4 bulan.

Duh, jangan ditiru ya, Dreamers!

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah menetapkan Idul Fitri atau 1 Syawal 1438 Hijriah jatuh esok hari, Minggu (25/6). Penetapan tersebut berdasarkan Sidang Isbat yang dilakukan pada Sabtu (24/6) yang dipimpin langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Kementerian Agama....
  • HOT !
    Sebelum mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama berkunjung ke Bali untuk berlibur, ada Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulazis Al Saud yang juga menghabiskan waktu untuk liburan ke Bali. Meski keduanya tergolong sebagai tamu VVIP, namun ada perbedaan penyambutan....
  • HOT !
    Barack Obama dan 13 orang keluarganya akan berkunjung ke Bali untuk berlibur selama enam hari. Rencananya, mantan Presiden Amerika tersebut akan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada Jumat (23/6) dengan pesawat khusus pukul 17.55 WITA dari Bandara Guam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)