SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Karena 'Poke' di Facebook, Pria Ini Tewas Dipukul Temannya!

Senin, 06 Oktober 2014 09:00 by citra09 | 1966 hits
Hanya Karena 'Poke' di Facebook, Pria Ini Tewas Dipukul Temannya!
Facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Sosial media kini memang kerap jadi malapetaka tersendiri bagi para penggunanya. Seperti seorang pria yang tewas dipukuli temannya sendiri hanya karena ia mencolek alias ‘poke’ kekasihnya di Facebook.

Dilansir Daily Mail, seorang pria bernama Scott Humphrey secara berulang kali memukuli temannya yang bernama Richard Rovetto hingga tewas, setelah keduanya berargumen di taksi di perjalanan pulang di Mansfield, Nottinghamshire, Inggris.

Pertengkaran ini bermula saat Humphrey (27) menuduh Richard (29) telah menghubungi kekasihnya dan mengatakan ia telah mem-‘poked’nya di Facebook. Seperti yang diketahui, mengklik tombol ‘poke’ di akun Facebook seseorang sama artinya dengan menggoda pemilik akun tersebut.

Sang supir taksi yang hadir sebagai saksi saat itu mengatakan bahwa Humphrey memukul wajah Richard hingga keluar darah dari hidung. Ia bahkan terus memukul hingga kepala Richard terbentur di jalanan trotoar.

Baca juga: Ternyata Aplikasi Kuis di Facebook Ini yang Jadi 'Jalan' Bocornya Data Pengguna

Richard pun langsung mengalami cedera parah di bagian kepalanya dan dinyatakan meninggal di rumah sakit beberapa jam kemudian. Humphrey pun kemudian menyerahkan dirinya sendiri ke polisi. Ia pun kini dipenjara selama 4 tahun 4 bulan.

Duh, jangan ditiru ya, Dreamers!

(ctr)

Image: Daily Mail

  • HOT !
    Spekulasi koalisi makin santer berkembang dengan adanya pertemuan pertemuan para petinggi elit politik yang membuat banyak prediksi kubu saat Pilpres 2019 mendatang terbentuk. Salah satu yang dibicarakan adalah koalisi antara Partai Demokrat, serta Partai Gerindra yang kemarin baru mengumumkan Prabowo Subianto sebagai calon presidennya....
  • HOT !
    Musisi Ahmad Dhani sempat dilaporkan oleh pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta 2017 yang merasa keberatan dengan kicauan mantan suami Maia Estianty itu di Twitter....
  • HOT !
    Alasan seseorang menikah biasanya karena cukup umur, menunaikan Sunnah Rasul atau pun memang ingin menghabiskan hidup bersama yang dicintai. Namun sepasang kekasih di Bantaeng, Sulawesi Selatan akhir akhir ini menghebohkan dunia maya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)