SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Karena 'Poke' di Facebook, Pria Ini Tewas Dipukul Temannya!

Senin, 06 Oktober 2014 09:00 by citra09 | 1977 hits
Hanya Karena 'Poke' di Facebook, Pria Ini Tewas Dipukul Temannya!
Facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Sosial media kini memang kerap jadi malapetaka tersendiri bagi para penggunanya. Seperti seorang pria yang tewas dipukuli temannya sendiri hanya karena ia mencolek alias ‘poke’ kekasihnya di Facebook.

Dilansir Daily Mail, seorang pria bernama Scott Humphrey secara berulang kali memukuli temannya yang bernama Richard Rovetto hingga tewas, setelah keduanya berargumen di taksi di perjalanan pulang di Mansfield, Nottinghamshire, Inggris.

Pertengkaran ini bermula saat Humphrey (27) menuduh Richard (29) telah menghubungi kekasihnya dan mengatakan ia telah mem-‘poked’nya di Facebook. Seperti yang diketahui, mengklik tombol ‘poke’ di akun Facebook seseorang sama artinya dengan menggoda pemilik akun tersebut.

Sang supir taksi yang hadir sebagai saksi saat itu mengatakan bahwa Humphrey memukul wajah Richard hingga keluar darah dari hidung. Ia bahkan terus memukul hingga kepala Richard terbentur di jalanan trotoar.

Baca juga: Tergiur Popularitas Musical.ly, Facebook Rilis Fitur Lip Sync Live

Richard pun langsung mengalami cedera parah di bagian kepalanya dan dinyatakan meninggal di rumah sakit beberapa jam kemudian. Humphrey pun kemudian menyerahkan dirinya sendiri ke polisi. Ia pun kini dipenjara selama 4 tahun 4 bulan.

Duh, jangan ditiru ya, Dreamers!

(ctr)

Image: Daily Mail

  • HOT !
    Pihak Basarnas yang mengkoordinasikan pencarian KM Sinar Bangun yang masih tenggelam bersama puluhan penumpangnya, akuirnya menemukan dan berhasil mendeteksi posisi kapal itu di kedalaman Danau Toba, Sumatera Utara....
  • HOT !
    Sebuah studi yang dirilis oleh Komisi Nasional Hak Manusia Korea Selatan menunjukkan jika wanita non Korea yang menikah dengan pria Korea Selatan mengalami pelecehan dan kekerasan dalam hal ekonomi. Perlu digarisbawahi, wanita asing di sini adalah yang menikah dan pindah ke Korea Selatan....
  • HOT !
    Dari ratusan penumpang, baru belasan orang yang ditemukan sementara 3 orang dinyatakan tewas dalam tragedi tenggelamnya Kapal Motor (KM) Sinar Bangun di Danau Toba. Salah satu korban selamat, Rahmat, menceritakan hal yang dihadapinya dan membuatnya trauma....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)