SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Karena 'Poke' di Facebook, Pria Ini Tewas Dipukul Temannya!

Senin, 06 Oktober 2014 09:00 by citra09 | 1882 hits
Hanya Karena 'Poke' di Facebook, Pria Ini Tewas Dipukul Temannya!
Facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Sosial media kini memang kerap jadi malapetaka tersendiri bagi para penggunanya. Seperti seorang pria yang tewas dipukuli temannya sendiri hanya karena ia mencolek alias ‘poke’ kekasihnya di Facebook.

Dilansir Daily Mail, seorang pria bernama Scott Humphrey secara berulang kali memukuli temannya yang bernama Richard Rovetto hingga tewas, setelah keduanya berargumen di taksi di perjalanan pulang di Mansfield, Nottinghamshire, Inggris.

Pertengkaran ini bermula saat Humphrey (27) menuduh Richard (29) telah menghubungi kekasihnya dan mengatakan ia telah mem-‘poked’nya di Facebook. Seperti yang diketahui, mengklik tombol ‘poke’ di akun Facebook seseorang sama artinya dengan menggoda pemilik akun tersebut.

Sang supir taksi yang hadir sebagai saksi saat itu mengatakan bahwa Humphrey memukul wajah Richard hingga keluar darah dari hidung. Ia bahkan terus memukul hingga kepala Richard terbentur di jalanan trotoar.

Richard pun langsung mengalami cedera parah di bagian kepalanya dan dinyatakan meninggal di rumah sakit beberapa jam kemudian. Humphrey pun kemudian menyerahkan dirinya sendiri ke polisi. Ia pun kini dipenjara selama 4 tahun 4 bulan.

Duh, jangan ditiru ya, Dreamers!

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Lokasi TPS atau Tempat Pemungutan Suara 17 di daerah Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat memang dekat dengan markas Front Pembela Islam (FPI) yang kerap menyuarakan tuntutan atas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dugaan penistaan agama....
  • HOT !
    Setelah kabar salah satu pelaku pembunuhan kakak tiri Kim Jong Un memiliki paspor Indonesia, pihak Kementerian Luar Negeri RI pun bergerak cepat untuk memverifikasi berita tersebut. Kemenlu pun telah mengutus Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) melakukan tugas tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)