SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Karena 'Poke' di Facebook, Pria Ini Tewas Dipukul Temannya!

Senin, 06 Oktober 2014 09:00 by citra09 | 1893 hits
Hanya Karena 'Poke' di Facebook, Pria Ini Tewas Dipukul Temannya!
Facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Sosial media kini memang kerap jadi malapetaka tersendiri bagi para penggunanya. Seperti seorang pria yang tewas dipukuli temannya sendiri hanya karena ia mencolek alias ‘poke’ kekasihnya di Facebook.

Dilansir Daily Mail, seorang pria bernama Scott Humphrey secara berulang kali memukuli temannya yang bernama Richard Rovetto hingga tewas, setelah keduanya berargumen di taksi di perjalanan pulang di Mansfield, Nottinghamshire, Inggris.

Pertengkaran ini bermula saat Humphrey (27) menuduh Richard (29) telah menghubungi kekasihnya dan mengatakan ia telah mem-‘poked’nya di Facebook. Seperti yang diketahui, mengklik tombol ‘poke’ di akun Facebook seseorang sama artinya dengan menggoda pemilik akun tersebut.

Sang supir taksi yang hadir sebagai saksi saat itu mengatakan bahwa Humphrey memukul wajah Richard hingga keluar darah dari hidung. Ia bahkan terus memukul hingga kepala Richard terbentur di jalanan trotoar.

Baca juga: Ikuti Twitter, Facebook Rombak Tampilan Aplikasi

Richard pun langsung mengalami cedera parah di bagian kepalanya dan dinyatakan meninggal di rumah sakit beberapa jam kemudian. Humphrey pun kemudian menyerahkan dirinya sendiri ke polisi. Ia pun kini dipenjara selama 4 tahun 4 bulan.

Duh, jangan ditiru ya, Dreamers!

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Maraknya peredaran narkotika di Indonesia membuat meningkatnya status darurat narkoba. Penyebaran itu tidak bisa dipungkiri juga berasal dari beberapa negara tetangga dengan oknumnya yang memasarkan barang haram itu masuk Indonesia....
  • HOT !
    Meski hanya wilayah Amerika Serikat yang terkena dampak gerhana matahari total selama beberapa menit, dunia turut menyambutnya dengan suka cita. Terutama dengan foto foto penampakan gerhana itu di pemberitaan dan sosial media....
  • HOT !
    Tidak hanya kepolisian, namun Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan atau PPATK tengah melakukan penelusuran terkait aset yang dimiliki PT First Travel kini. Perusahaan travel itu sedang naik daun lantaran gagal memberangkatkan 35 ribu jemaah beribadah Umrah dengan total dugaan penipuan 550 miliar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsy
Cast : Cast: JiHyun, GD BIGBANG, Jungkook BTS, Jimin BTS, Suga BTS

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)