SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Reality Show Jepang Bentuk Girlband yang Bisa Dikencani dan Dinikahi Fans!

Sabtu, 04 Oktober 2014 08:00 by citra09 | 15750 hits
Wow, Reality Show Jepang Bentuk Girlband yang Bisa Dikencani dan Dinikahi Fans!
Anime News Network

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jadinya jika kamu bisa memacari bahkan menikahi idolamu? Memang kecil kemungkinannya, tapi inilah yang bisa kamu rasakan di Jepang, di mana baru-baru ini sebuah reality show membentuk sebuah girl band yang bisa dinikahi oleh para fansnya!

Adalah ‘Happening Girls’ yaitu sebuah reality show terbaru di televisi Jepang, yang melibatkan sebuah girl group yang membernya bisa dikencani bahkan dinikahi oleh fans. Girlband ini terdiri dari empat orang member yang selalu mengenakan bikini saat tampil di hadapan publik.

Bagi para fans pria yang tertarik mengencani salah satu membernya bisa mendaftar kepada sang produser untuk mendapatkan kesempatan tersebut. Keempat membernya ini terdiri dari Manaka (20), Saaya (22), Kaori (26), dan Eri (25). Jika salah satu dari mereka menikah dan meninggalkan program tersebut, maka posisinya akan digantikan oleh member baru.

Produser program ini merekrut member baru dengan persyaratan yang cukup ketat, yaitu mereka harus berusia 17 hingga 30 tahun, tinggal di Tokyo, dan tak boleh menolak untuk mengenakan bikini kapanpun di hadapan publik. Program ini pun berdasarkan pada premis bahwa fans pria sebelumnya memang tak pernah mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan idola wanita mereka hingga level yang lebih intim.

Baca juga: Empat Tahun Sejak Debut, iKON Akhirnya Punya Reality Show Sendiri!

“Kami dengan positif mengajak fans untuk bertemu dan mengencani para member wanita. Sejauh mana mereka akan melangkah itu semua terserah mereka,” ungkap sang juru bicara, Teruki Aoki, dilansir Anime News Network. “Tapi mereka dikontrak untuk membiarkan kami mengetahui kehidupan pribadi mereka dan membagikan cerita tentang hubungan mereka. Mereka bisa bersenang-senang, berpacaran, dan menikah jika itu keinginan mereka. Kami akan berada di sana merekam momen tersebut dan membantu pesta pernikahan mereka,” lanjutnya lagi.

Program tersebut juga mendeklarasikan bahwa mereka telah membentuk girlband dengan member berbikini pertama di dunia. “Ada banyak grup idola di Jepang tapi hingga kini tak ada satupun yang mengenakan kostum renang, dan fans pria mana yang tak senang melihat idola mereka berbikini? Pria menyukai baju renang,” tambahnya.

(OddityCentral/ctr)

 

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)