home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Reality Show Jepang Bentuk Girlband yang Bisa Dikencani dan Dinikahi Fans!

Sabtu, 04 Oktober 2014 08:00 by citra09 | 16164 hits
Wow, Reality Show Jepang Bentuk Girlband yang Bisa Dikencani dan Dinikahi Fans!
Anime News Network

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jadinya jika kamu bisa memacari bahkan menikahi idolamu? Memang kecil kemungkinannya, tapi inilah yang bisa kamu rasakan di Jepang, di mana baru-baru ini sebuah reality show membentuk sebuah girl band yang bisa dinikahi oleh para fansnya!

Adalah ‘Happening Girls’ yaitu sebuah reality show terbaru di televisi Jepang, yang melibatkan sebuah girl group yang membernya bisa dikencani bahkan dinikahi oleh fans. Girlband ini terdiri dari empat orang member yang selalu mengenakan bikini saat tampil di hadapan publik.

Bagi para fans pria yang tertarik mengencani salah satu membernya bisa mendaftar kepada sang produser untuk mendapatkan kesempatan tersebut. Keempat membernya ini terdiri dari Manaka (20), Saaya (22), Kaori (26), dan Eri (25). Jika salah satu dari mereka menikah dan meninggalkan program tersebut, maka posisinya akan digantikan oleh member baru.

Produser program ini merekrut member baru dengan persyaratan yang cukup ketat, yaitu mereka harus berusia 17 hingga 30 tahun, tinggal di Tokyo, dan tak boleh menolak untuk mengenakan bikini kapanpun di hadapan publik. Program ini pun berdasarkan pada premis bahwa fans pria sebelumnya memang tak pernah mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan idola wanita mereka hingga level yang lebih intim.

Baca juga: TVING Luncurkan Reality Show Dating 'Blossom with Love', Ini Panelisnya!

“Kami dengan positif mengajak fans untuk bertemu dan mengencani para member wanita. Sejauh mana mereka akan melangkah itu semua terserah mereka,” ungkap sang juru bicara, Teruki Aoki, dilansir Anime News Network. “Tapi mereka dikontrak untuk membiarkan kami mengetahui kehidupan pribadi mereka dan membagikan cerita tentang hubungan mereka. Mereka bisa bersenang-senang, berpacaran, dan menikah jika itu keinginan mereka. Kami akan berada di sana merekam momen tersebut dan membantu pesta pernikahan mereka,” lanjutnya lagi.

Program tersebut juga mendeklarasikan bahwa mereka telah membentuk girlband dengan member berbikini pertama di dunia. “Ada banyak grup idola di Jepang tapi hingga kini tak ada satupun yang mengenakan kostum renang, dan fans pria mana yang tak senang melihat idola mereka berbikini? Pria menyukai baju renang,” tambahnya.

(OddityCentral/ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)